in

Penuh Bintang! Rex Regum Qeon Resmi Umumkan Susunan Roster CS:GO

Rex Regum Qeon umumkan roster CS:GO. Source: Rex Regum Qeon Facebook fanpage

Rex Regum Qeon atau yang sering kita kenal dengan sebutan RRQ, akhirnya secara resmi bergabung ke dalam dunia persilatan CS:GO Indonesia.

Mereka hadir dengan membawa roster CS:GO dari manca negara yang di antara lain, berisikan 2 pemain dari Filipina, 2 pemain dari Indonesia, dan 1 pemain dari Mongolia.

Snax Bergabung Dengan Mousesports!

Nama nama mereka pun sudah tidak asing di ranah kompetitif CS:GO Asia Tenggara. Pemain pemain tersebut adalah Kevin “dispenser” Te, dan Jayvee “DubsteP” Paguirigan, dan 1 pemain bintang asal Mongolia, Enkhtaivan “Machinegun” Lkhagva.

Selain itu, RRQ juga menarik 2 pemain asal Indonesia yang masing masing merupakan mantan pemain TEAMnxl>, yaitu Kennedy “m1rskiee” Buntoro dan Anlika “LurkZz” Putra Wahyoedi.

Rex Regum Qeon umumkan roster CS:GO. Source: Rex Regum Qeon Facebook fanpage

Sekilas tentang RRQ atau Rex Regum Qeon, merupakan salah satu tim esports besar asal Indonesia, dan telah memiliki beberapa divisi andalan, salah satunya adalah Dota 2 yang terkenal dengan sang legenda, KoaLa.

Sedangkan pemain pemain yang dipilih oleh RRQ adalah pemain bintang dari masing masing negaranya, di mana Dispenser dan DubsteP masing masing adalah mantan pemain tim terbaik di Filipina, Mineski.

Roster CS:GO tim Mineski di MPGL. Source: Mineski

Dan pemain asal Mongolia, Machinegun merupakan pemain bintang asal Mongolia yang sempat menuai pujian dari dunia internasional atas performanya. Dia juga sempat bergabung dengan salah satu organisasi esports besar asal Amerika Utara, yaitu Splyce.

Selain itu, m1rskiee sendiri merupakan mantan pemain TEAMnxl>, dan Recca Esports bersama dengan LurkZz yang juga sempat bermain di tim papan atas CS:GO Indonesia, TEAMnxl> dan Aerowolf.

BACA JUGA: Recca Esports Menggantikan BOOT.dS dalam WCA 2017 Finals!

Hal ini tentu akan membuat persaingan tim CS:GO Indonesia semakin ketat, bahkan dalam level Asia Tenggara mereka patut diperhitungkan. Di bawah ini adalah cuplikan video performa dari Machinegun selama karirnya di ranah kompetitif CS:GO.

Rex Regum Qeon selaku manajemen juga tidak menyebutkan berapa nilai dari penarikan bintang bintang internasional tersebut, namun dengan daftar panjang pencapaian mereka, RRQ harusnya menggelontorkan nominal yang yang tidak sedikit.

DubsteP dari tim Mineski di MPGL. Source: Mineski

Dilansir dari HLTV, RRQ akan menyiapkan bootcamp untuk para pemain yang bertempat di Jakarta Selatan dan tim ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar mereka.

Di sisi lain, RRQ juga akan membawa Edwin “Nextwins” Nextwins di bangku pelatih utama. Nextwins sendiri telah mengisi bangku pelatih di beberapa tim sebelumnya, sebut saja TEAMnxl>, Recca Esports, dan XcN.

Nextwins (paling kiri) dengan tim CS:GO dari Recca Sports. Source: Zowie

Pengumuman ini tentu menjadi kabar gembira bagi seluruh pemain Counter-Strike:Global Offensive yang berada di Indonesia, maupun Asia Tenggara. Karena sebuah tim internasional baru telah terbentuk dan siap menjadi penantang baru di ranah kompetitif CS:GO internaisonal.

Dengan demikian, berikut line-up roster Rex Regum Qeon divisi CS:GO:

DIEDIT OLEH YUBIAN ASFAR HUDA

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…