in

Perubahan Roster Australia Berlanjut, Renegades Ganti USTILO dan Nifty!

Sumber: StarLadder

Renegades secara resmi mengumumkan kepergian dua pemain punggawanya, yaitu  Noah “Nifty” Francis dan Karlo “USTILO” Pivac. Kedua pemain tersebut akan digantikan oleh Jay “liazz” Tregillgas and Sean “Gratisfaction” Kaiwai.

USTILO. Sumber: DreamHack

Nifty sendiri telah keluar dari roster Australia ini sejak akhir September lalu. Ia memutuskan untuk pulang ke tanah kelahirannya, Amerika Serikat, dan bergabung dengan tim EnVyUs.

Sedangkan keluarnya USTILO merupakan hasil pertimbangan dari performa Renegades yang kurang memuaskan di beberapa event terakhir, termasuk FACEIT Major: London 2018.

Mildname Keluar dari PG.BarracX CS:GO, ValdyN Gantikan Posisi Pemain

Renegades gagal masuk ke main event. USTILO pun tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke ranah professional jika ada tawaran.

Pencapaian terakhir Renegades bersama USTILO dan Nifty adalah juara pertama di FACEIT Asia Minor 2018, dan posisi ke 5-6 di IEM Sydney 2018.

Sedangkan untuk dua pemain baru Renegades, Gratisfaction dipandang sebagai salah satu pemain terbaik asal Selandia Baru. Pemain berumur 22 tahun ini mencatatkan rating di atas rata-rata dengan angka 1.27 di tahun 2018 ini.

Gratisfaction telah bermain di beberapa top tim Australia, sebut saja Immunity, Skyfire, dan Grayhound. Dia akan menggantikan tempat dari Nifty sebagai dedicated AWPer.

Sedangkan untuk liazz, dia adalah pemain asal tim ORDER yang sempat membuat kejutan dengan performanya saat pertandingan melawan Cloud9. Pemain berumur 21 tahun ini mencatatkan rating sebesar 1.46 saat melawan RUSH dan kawan-kawan.

Beberapa pencapaian liazz dalam 1 tahun terakhir adalah juara pertama ESL ANZ Championship – Season 4 bersama Kings, dan WESG 2017 Asia Pacific Finals bersama ORDER.

liazz. Sumber: HLTV

Kedua pemain ini akan membuat Renegades memiliki 3 pemain Australia, dan masing-masing 1 pemain Selandia Baru dan Norwegia. Selain itu, mereka juga dikabarkan akan mendatangkan pelatih baru setelah keluarnya Ryu sekitar seminggu yang lalu.

BACA JUGA: Singkirkan Team Liquid, Mousesports Juarai ESL One New York 2018!

Dengan perubahan roster ini, apakah Renegades bisa memberikan performa yang lebih baik dan masuk ke top 10 tim dunia? Mari kita harapkan yang terbaik untuk tim bertagar #LARENEGADES ini!

Dengan ini, roster CS:GO Renegades saat ini adalah sebagai berikut:

  • Aaron “AZR” Ward
  • Justin “jks” Savage
  • Joakim “jkaem” Myrbostad
  • Sean “Gratisfaction” Kaiwai
  • Jay “liazz” Tregillgas

Diedit oleh Yubian A. Huda

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…