in

Renegades Mengamankan Slot Terakhir di DreamHack Masters Malmo 2017

Renegades, tim asal Australia berhasil menjadi tim terakhir yang mendapatkan slot di event offline DreamHack Masters Malmo 2017 melalui kualifikasi North America dengan mengalahkan Team Liquid 2-1 di partai final.

Tim dari negeri kangguru ini mampu menunjukkan performa yang sangat luar biasa di babak kualifikasi NA yang berisikan talenta berbakat seperti jks, USTILO, AZR, Nifty (ex-Selfless), dan nexa. Regenades sendiri cukup sering berpindah-pindah bootcamp, misalnya pernah di Australia, Amerika Utara, ataupun Eropa. Tapi hasil dari kerja keras tersebut membuahkan hasil, sebelumnnya bulan Juni lalu mereka juga baru saja memenangkan Asia Minor Championship 2017 – Kraków.

Line Up Pemain Renegades.

Dreamhack Masters Malmo 2017 adalah turnamen offline yang diadakan oleh Dreamhack. Event ini bisa digolongkan sebagai event besar karena Dreamhack sendiri telah menyiapkan total hadiah uang tunai sebesar US$250.000 atau dirupiahkan mencapai 3,33 miliar. Masters Malmo akan berlangsung pada tanggal 30 Agustus 2017 di Malmo Arena, Swedia. Selain Regenades juga ada tim papan atas dunia yang turut hadir seperti Astralis, SK Gaming, FaZe Clan, dan NiP.

Selain itu, Ada sedikit kejutan di event kali ini dimana tim asal Singapura B.O.O.T-d[S] juga akan ikut bertanding berdampingan dengan tim besar dunia. B.O.O.T-d[S] sendiri lolos melalui jalur kualifikasi Asia setelah membungkam tim yang berisikan satu pemain indonesia yaitu BnTeT tim TyLoo. Well, setidaknya ada wakil dari Asia Tenggara di turnamen bergengsi ini bukan?.

Para pemain tim Singapura  B.O.O.T-d[S].
Di sisi lain, Recca Esports yang merupakan INDO PRIDE-nya tim CS:GO Indonesia harus kalah dengan ViCi Gaming di babak 16 besar closed qualifier Asia-Oceania. Padahal sebelumnya Recca sendiri sudah tampil sangat percaya diri dengan berhasil memenangkan SEA-India Open Qualifier yang berlanjut ke closed qualifier.

Dengan begitu 4 tim dari kualifikasi sudah ditemukan, artinya lengkaplah sudah 16 tim yang akan bertanding di Malmo Arena nanti. Berikut adalah 16 tim yang lolos ke DreamHack Masters Malmo 2017, 4 tim dari babak kualifikasi dan 12 tim dari direct invite.

Siapa jagoan kalian?

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…