in

Kembali Absen, Golden Digantikan oleh Talenta Muda Denmark Refrezh

Sumber: Cloud9

Cloud9 secara resmi mengumumkan bahwa salah satu pemainnya, Maikil “Golden” Selim akan absen dari gelaran BLAST Pro Series Lisbon mendatang.

Pemain tersebut akan digantikan oleh mantan pemain Fragsters, Ismail “refrezh” Ali. Refrezh digadang-gadang sebagai salah satu pemain bintang di masa depan. Saat ini, refrezh tidak terikat dengan tim manapun.

Cloud9
Source: Cloud9

Ini merupakan kali kedua Golden absen dari gelaran LAN besar Cloud9. Sebelumnya, tim ini harus hadir tanpa IGL mereka di ajang ECS Season 6 Finals beberapa waktu lalu. Absennya Golden pun bukan tanpa alasan, karena terjangkit masalah kesehatan.

Tidak diketahui penyakit apa yang dihadapinya. Namun hal tersebut terdengar sangat serius karena harus merelakan untuk tidak bermain di 2 turnamen besar Cloud9.

Bicara tentang penggantinya, dia adalah Ismail “refrezh” Ali. Pemain berumur 20 tahun ini sempat bernaung di beberapa tim Denmark. Sebut saja Copenhagen Flames, Tricked Esports, Team Singularity, dan yang terakhir Fragsters.

Namanya mulai muncul ke permukaan di saat ia dengan Fragsters mencapai posisi 5-8 di StarSeries & i-League CS:GO Season 6. Tim mereka berhasil meng-upset tim-tim berkelas, seperti BIG, Gambit, dan North. Refrezh merupakan salah satu kunci kemenangan mereka di sana.

Namun di puncak kejayaan Fragsters, refrezh diberitakan keluar setelah hampir setahun bermain di bawah nama Fragsters. Pemain dengan role rifler tersebut sampai saat ini belum memberikan pernyataan kemana ia akan berlabuh selanjutnya.

Refrezh sering kali menjadi kunci kemenangan Fragsters melawan tim-tim papan atas dunia. Source: HLTV

Namun yang jelas, refrezh akan bermain bersama nama-nama legendaris yang masing-masing pernah memenangkan major di tangannya.

Pada match draw ronde pertama, Cloud9 akan bertemu dengan kelima tim lain yang hadir. Nama-nama besar yaitu MiBR, FaZe, Astralis, NiP, dan Natus Vincere akan hadir disana.

BLAST Pro Series Lisbon Tunjuk 6 Tim yang Akan Bertanding di Portugal

Selain dari kubu Cloud9, MIBR juga akan menggunakan jasa stand-in dari Braxton “swag” Pierce untuk menggantikan Fernando “fer” Alvarenga yang juga sedang menghadapi operasi telinga.

Kehadiran pemain ini sekaligus menjadi ajang pembuktian untuk masing-masing stand-in bahwa performanya dapat setara dengan tim-tim papan atas dunia.

Mari kita harapkan yang terbaik untuk Golden agar lekas sembuh dari masalah kesehatan yang dihadapinya. Dan tidak lupa refrezh agar dapat memberikan kejutan di pertandingannya bersama Cloud9!

BACA JUGA: Peacemaker Kembali Isi Bangku Pelatih Utama di Tim Heroic

Dengan ini, roster dari Cloud9 yang akan bermain di BLAST Pro Series Lisbon 2018 adalah sebagai berikut:

  • Timothy “autimatic” Ta
  • William “RUSH” Wierzba
  • Robin “flusha” Rönnquist
  • Fabien “kioShiMa” Fiey
  • Ismail “refrezh” Ali (stand-in)
  • Soham “valens” Chowdhury (pelatih)
Talenta muda Denmark akan menjajal kebolehannya di tim Cloud9. Source: HLTV

Diedit oleh Yubian A. Huda

Written by Juandi

18, Jakarta, Suka jalan-jalan, FPS addict
Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…