in

Sempat Tersendat, Recca Berhasil Masuk Ke Playoff WESG 2017 APAC Finals!

Recca Esports berhasil memasuki babak playoff di ajang WESG APAC Qualifier setelah memenangkan 3 dari 4 pertandingannya di APAC Qualifier. Mereka berhasil menang melawan EMC (16-10), Mineski (16-14), dan UTM (16-2) namun kalah dari MAX (11-16).

Walaupun Recca telah masuk ke babak playoff, Recca masih belum masuk ke 10 besar untuk maju ke WESG World Finals. Recca juga akan melanjutkan perjalanannya untuk memenangkan WESG APAC Qualifier tersebut. 19 Tim dari seluruh Asia Pasifik akan memperebutkan total hadiah sebesar $92500 atau sekitar 1,2 Miliar Rupiah!

Pada pertandingan pertamanya, Recca melawan tim asal Hongkong, EMC. Kamu dapat menonton ulang pertandingan tersebut di sini. Tim yang dipimpin xccurate tersebut dapat menumbangkan EMC dengan skor 16-10, dengan Eeyore memimpin di statistik KD dengan rating 1.46.

Di pertandingan kedua, Recca mampu menutup kemenagan yang tipis dengan skor 16-14 atas Mineski. Kamu dapat menonton ulang di sini. Recca mampu menutup pertandingan tersebut dengan skor yang sangat tipis. Mineski sendiri adalah salah satu tim terbaik di Filipina. Xccurate dapat dikatakan sebagai Man Of The Match dengan beberapa highlight AWPnya.

Pertandingan ketiga Recca Esports menjadi nightmare bagi mereka tentunya, ketika mereka kalah oleh salah satu tim China, MAX. Recca harus mengakui kekalahan mereka di map Cache dengan skor 11-16.  Pada pertandingan keempat, Recca menghadapi UTM, tim asal Vietnam yang sempat jadi tim mantan pemain Recca, Cong ‘crazyguy’ Anh Ngo. Recca mampu menebas habis UTM di map Mirage dengan skor 16-2.

Di WESG APAC, Recca membawa roster terbarunya, bersama dengan Kevin “Eeyore” Gunawan. Eeyore sebelumnya bermain di DDS Esports. Ia menggantikan nextwins setelah performa Recca yang kurang bersinar pada tahun 2017. Eeyore terlihat membawa dampak yang baik dengan statistik dan performanya.

Recca dengan pemain barunya, Kevin “Eeyore” Gunawan masuk ke WESG World Finals

Selain Recca, WESG APAC menghadirkan beberapa tim besar asia, seperti MVP.PK, BOOT.dS, dan Mineski. Sayangnya, Gambit dan Flash yang telah terkualifikasi tidak dapat bermain di APAC Qual dikarenakan beberapa alasan.

BACA JUGA: Masalah Lagi! Gambit dan Flash batal berangkat ke WESG APAC!

Mari kita doakan Recca Esports dapat masuk ke WESG World Finals dan dapat mengibarkan bendera Indonesia kembali di kancah internasional! #ReccaBornToWin

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…