,


Recca Esports Akan Kembali Memulai Pertarungan di ZEN Esports Network League 2017

Seperti yang kita ketahui ESL Australia kembali menggelar season ke-2 dari ZEN Esports Network League 2017 yang kali ini kembali dengan jumlah peserta yang lebih banyak dari season sebelumnya.

Recca Esports yang baru saja memastikan diri untuk mewakili Indonesia di ZOWIE eXTREMESLAND CS:GO Asia 2017 akan kembali menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang akan bertanding bertanding pada ajang ZEN Esports Network League 2017 yang pada season sebelumnya mereka berhasil menjadi juara di Australia.

Pada season sebelumnya Recca Esports yang masih diperkuat oleh BnTeT berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim asal Korea, MVP PK dengan skor 2-1 dan berhak membawa pulang hadiah senilai $18.000 AUD.

Di season ke-2 kali ini mereka akan diperkuat oleh Edwin “nextwins” yang merupakan pemain CS:GO dan Point Blank yang cukup senior di Indonesia. Pria yang pernah menjadi coach untuk Recca Esports ini juga beberapa kali mewakili Indonesia di ajang World Cyber Games.

Edwin “nextwins”(kiri)

Recca Esports sendiri akan bergabung dengan 11 tim lainnya yang dibagi menjadi masing-masing 6 tim untuk region Asia dan Australia ini akan bertanding dalam Online Group Stage untuk memperebutkan posisi 3 teratas yang berhak melaju ke babak selanjutnya yang akan diselenggarkan di Australia.

Recca sendiri akan memulai perjalanan mereka dengan melawan tim asal Singapura, B.O.O.T-dreamScape 

Comments

Loading…