in

Perombakan Roster di TEAM nxl>, soifong Jadi IGL!

Siapa saja pemain yang keluar dari tim papan atas Indonesia ini?

Sejak pergantian roster dari TEAM nxl> tahun lalu, performa mereka masih bisa dibilang belum mencapai ekspetasi yang diinginkan. Team nxl> melalui websitenya telah memberikan pernyataan akan melakukan perombakan pemain lagi dengan kedua pemain Felix “fLx” Santoso dan Reno “RN” Lie harus meninggalkan tim.

Sumber photo: Teamnxl.com

Namun, fLx akan tetap menjadi bagian dari organisasi tim tersebut dikarenakan ia akan menjadi pemain cadangan dan sebagai Official Streamer untuk YouTube TEAMnxl>.

Selain itu, soifong ditetapkan sebagai IGL (In-Game Leader) Team nxl>, menggantikan posisi frgd[ibtJ]. Berikut adalah beberapa pernyataan dari CEO nxl> dan para pemain:

Richard “frgd[ibtJ]” Permana, CEO TEAMnxl>

“Rasanya sedih melepas RN dan fLx, karena memberikan RN dan fLx kesempatan untuk memperlihat kualitas, skill dan melakukan progress secara cepat dibawah bimbingan soifong, adalah tujuan TEAMnxl>, sehingga mereka dapat merasakan kesuksesan dalam eSports yang ingin mereka rasakan.”

“Demi memenuhi target yang telah di reset ulang kembali, manajemen memutuskan untuk merombak squad CS:GO dengan memberikan kesempatan kepada dua pemain baru lainnya. Saya mewakili team mengucapkan terimakasih atas segala pengorbanan, dedikasi, semangat-juang, dan kejujuran yang telah mereka tunjukkan kemarin. Semoga RN akan sukses dalam segala pekerjaan tangannya, dan fLx akan berlanjut bekarya dalam dunia eSports Indonesia.”

Vega “soifong” Tanaka, In-Game Leader CS:GO TEAM nxl>

“Perpisahan tentu hal yang paling menyakitkan, dengan segala pengorbanan, kerja keras, dedikasi, tawa-canda yang sudah diberikan fLx dan RN sungguh amat sangat berharga, dan akan selalu dikenang dalam keluarga TEAMnxl>.”

“RN yang akan melanjutkan kedalam pekerjaan keluarga pasti akan sukses dan berhasil dengan segala dedikasi, kerja keras yang sudah pernah ditunjukkan dan diberikan untuk TEAMnxl>, sementara fLx dengan segala kemampuannya dapat terus membantu perkembangan eSports di Indonesia. Sungguh terimakasih sudah memberikan yang terbaik untuk kita, banyak pelajaran yang fLx dan begitu pula RN yang diberikan kepada saya, dan atas setiap hasil yang sudah kita raih. Goodluck further fLx dan RN! <3.”

Felix “fLx” Santoso

“Wah kalau dibilang sedih sih sedih bos.. tapi sebenarnya dipikir-pikir lagi sih seneng banget udah diberi kesempatan buat unjuk gigi dalam dunia persilatan CS:GO tertinggi, sempet tanding di Malaysia, ikut Qualifier event-event raksasa seperti DreamHack Las Vegas 2017, dan gak kebayang sama sekali bisa seperti ini dahulu waktu awal-awal main CS.”

“Pengalaman berharga banget yang didapet selama 5 bulan, dan kalau kata pepatah tetua bijak ‘what doesn’t kill you only makes you stronger’. Ini belum akhir perjalanan seorang fLx dalam eSports, akan tetap aktif sebagai streamer TEAMnxl> di YouTube. See you on the stream boys!.”

Reno “RN” Lie

“Reno sangat berterima kasih sudah diberikan kesempatan untuk bermain bersama TEAMnxl> selama 2-3 bulan ini, Reno juga dapet banyak ilmu baru, buat ko Richard, ko Vega dan Josias tetap semangat ya, dan buat brother Felix makasih udah banyak kasih masukan, dan kalo gw down suka di hibur,  semoga TEAMnxl> tetap maju terus!.”

Untuk sekarang, roster TEAMnxl> adalah:

  •  Richard “frgd[ibtJ]” Permana
  •  Vega “soifong” Tanaka 
  •  Josias “alessa” Christian
  •  Felix “fLx” Santoso (Substitute/Streamer)

Belum ada kabar tentang siapa yang akan menggantikan posisi mereka saat ini, tapi tetap kita doakan saja yang terbaik untuk TEAM nxl> sebagai salah satu tim esports terbaik di Indonesia. Semoga bisa mencetak prestasi selanjutnya.

Written by w11wo

Esports & Computers. 24/7 high-school nerd who just loves to play games and write articles, occasionally does interviews too.

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…