in

PENTA Lepas 3 Roster yang Tersisa, Bagaimana Nasibnya?

PENTA Sports telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis 3 pemain yang tersisa di organisasi tersebut,yaitu Kevin “kRYSTAL” Amend, Jesse “zehN” Linjala, and Paweł “innocent” Mocek.

Sejak PGL Major Krakow yang diadakan 3 bulan lalu, PENTA belum menemukan pemain keempat dan kelima mereka setelah Miikka “suNny” Kemppi dan Kevin “HS” Tarn dibeli oleh masing-masing mousesports dan OpTic.

Bukan itu saja, beberapa hari lalu, GODSENT mengumumkan bahwa pelatih dari PENTA, Niko “naSu” Kovanen akan bergabung dengan tim berlogo mata segitiga tersebut.

kRYSTAL telah memutus kontrak jangka panjangnya dengan PENTA

Namun begitu, kRYSTAL dkk tetap akan mendapatkan slot di Main Major Qualifier karena syarat untuk tetap memiliki bangku tersebut adalah 3 orang dari tim yang mengikuti Major sebelumnya masih bersama.

Kabar ini pertama kali berhembus saat 2 hari lalu, pemain dari PENTA tidak menggunakan nama organisasi mereka lagi, melainkan memakai nama Seed, dengan keterangan Tim ini tidak lagi mewakili PENTA Sports.

PENTA Sports adalah tim CS:GO yang berasal dari Jerman,dan telah memiliki skuad CS:GO sejak tahun 2014. Salah satu ciri khas dari PENTA adalah kRYSTAL.

Pemain dengan nama lengkap Kevin Amend ini telah bergabung sejak Agustus 3 tahun lalu. Meskipun begitu, PENTA Sports telah lama diguncang gosip, salah satunya datang dari mulut pemilik media esports ternama di Perancis, flickshot.

Dikatakan bahwa PENTA memberi gaji yang rendah kepada pemain pemainnya, ditambah pembayaran yang telat, hak sponsor yang belum didapati pemain-pemainnya, dan manajemen yang buruk.

Bisa jadi, hal tersebut adalah beberapa alasan mengapa mereka memutus kontrak mereka dengan tim PENTA Sports.

Dengan ini, kRYSTAL dan kawan-kawan sementara akan bermain di bawah nama Seed, dan akan bermain bersama duo Jerman, Timo “Spiidi” Richter dan Denis “denis” Howell. Mereka akan bermain bersama di beberapa acara, salah satunya adalah WCA 2017 Europe Qualifier.

Roster Seed saat ini adalah sebagai berikut:

Germany Kevin “kRYSTAL” Amend
Finland Jesse “zehN” Linjala
Poland Paweł “innocent” Mocek

Germany Denis “denis” Howell

Germany Timo “Spiidi” Richter

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…