in

North Tandatangani Kerjasama Dengan SteelSeries

SteelSeries telah mengumumkan bahwa mereka telah mengandeng tim CS:GO kepunyaan FC Copenhagen, North

Perusahaan gear gaming memiliki sejarah panjang dalam mensponsori tim-tim esports. Saat ini, salah satu perusahaan gaming gear terkemuka, SteelSeries telah melakukan kerjasama dengan North untuk memberikan perlengkapan gaming terbaik dari SteelSeries.

Tujuan dari kerjasama ini ialah untuk menunjang performa pemain North dan juga untuk membantu Steelseries mengembangkan produk gaming mereka berdasarkan pengalaman dari para pemain profesional North sendiri.

North sendiri adalah tim esports yang dimiliki oleh F.C Copenghagen, tim sepak bola terbesar di Skandinavia. Bukan hanya itu, North juga merupakan salah satu tim besar di dunia kompetitif esports csgo, prestasinya adalah juara kedua di ESL Pro League Season 5 dan juara kedua di Dreamhack Masters Malmo.

Ada satu hal yang pasti membuat banyak orang iri, yaitu North memiliki “Gaming House” yang terletak di tribun stadion F.C Copenhagen di Denmark. Keren banget yah!

SteelSeries telah banyak membantu tim-tim esports dengan dukungannya ke tim-tim besar, seperti Fnatic, TyLoo dan EG. Sedangkan di kancah esports Indonesia, SteelSeries telah bekerjasama dengan TEAM nxl>.

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…