in

NAF Bergabung Dengan Renegades, Menggantikan Jayzwalkingz

Renegades telah mengumumkan mereka telah resmi membawa NAF dari Optic Gaming

Keith NAF Markovic telah resmi menjadi pemain dari tim Renegades setelah mendapat kesepakatan deal dengan Optic Gaming, tim NAF sebelumnya.

Dengan masuknya NAF, ini artinya David “Jayzwalkingz” Kempner otomatis bakal dikeluarkan dari Renegades setelah bermain bersama dalam waktu yang cukup singkat, 2 minggu saja. Jayzwalkingz adalah pemain dari Fnatic Academy yang dikontrak oleh Renegades pada bulan agustus lalu sebagai Trial.

Jayzwalkingz dilepas dari masa trialnya akibat performanya yang tidak memuaskan dalam event LAN pertamanya, Dreamhack Masters Malmo. Salah satu sebab dari performa Jayzwalkingz yang kurang memuaskan di Renegades karena pemain asal Swedia tersebut sebelumnya mempunyai role AWPer di Fnatic Academy, tetapi di Renegades dia tidak bisa memaksimalkan rolenya karena ada Nifty yang memainkan AWPer di Renegades.

NAF akan bermain dengan Nifty, Pemain yang berasal dari benua yang sama

NAF akan mengakhiri karirnya di Optic Gaming setelah hampir 2 tahun berada disana. Sejak dia bergabung, Optic Gaming mendapat gelar gelar besar salah satunya juara 1 di ELEAGUE Season 2 dan juara kedua di ECS S2.

Berikut line-up CS:GO Renegades saat ini:

Australia Aaron “AZR” Ward
Australia Justin “jks” Savage
Australia Karlo “USTILO” Pivac
United States Noah “Nifty” Francis
Canada Keith “NAF” Markovic

Serbia Aleksandar “kassad” Trifunović (coach)

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…