in

N0thing Ramaikan Daftar Talent Pada Gelaran ESL One: New York 2017 –

ESL selaku penyelenggara ESL One: New York 2017 yang akan digelar beberapa hari lagi akhirnya mengumumkan siapa saja para talent yang akan menemani para penonton di venue maupun para penonton yang menyaksikan melalui streaming pada turnamen tersebut.

Para talent ini sendiri akan dibagi menjadi 2 bagian antara lain, Main Stream(Sabtu dan Minggu)  dan juga Secondary Stream(Jum’at).

(Baca Juga: Berikut Pembagiam Grup Serta Format Pertandingan ESL One: New York 2017)

Main Stream sendiri akan diisi oleh para talent yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penikmat CS:GO seperti, Paul “Redeye” Chaloner yang akan berperan sebagai Desk Host, Duo Commentators Henry “HenryG” Greer dan Matthew “Sadokist” Trivett, selain itu juga ada nama beken lainnya yang akhirnya kembali diundang ke turnamen besar yaitu, Duncan “Thorin” Shields yang akan mengambil peran sebagai Analyst.

Main Stream

Sedangkan untuk Secondary Stream sendiri, mungkin banyak dari kita yang jarang mendengar nama-nama talent ini, namun ada yang menarik di Secondary Stream ini, kita akan ditemani oleh pemain pro CS:GO, Jordan “n0thing” Gilbert yang saat ini sedang dicadangkan oleh Cloud9, pemain asal Amerika ini akan berperan sebagai Analyst pada turnamen kali ini.

Secondary Stream

ESL One: New York 2017 sendiri akan digelar pada 14-17 September mendatang di Barclays Arena, USA.8 tim akan memperebutkan total hadiah sebesar $250.000 serta mengamankan posisi mereka di Intel Grand Slam 2017.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…