in

2 Tim CS:GO Indonesia Siap Rebutan Tiket ke MSI Masters Gaming Arena 2018

ESL One New York. Image Courtesy: ESL

MSI Masters Gaming Arena 2018, yang dulu lebih dikenal dengan nama MSI Beat It, merupakan kompetisi tahunan termegah milik produsen berbagai komponen PC dan laptop kelas dunia, MSI (Micro-Star International).

Turnamen ini memang selalu berganti-ganti game yang ditandingkan setiap tahunnya dan kali ini CS:GO yang dipilih.

Kenapa CS:GO yang dipilih tahun ini?

“Kalau alasan pastinya, mungkin harus tanya HQ (kantor pusat) tapi bisa jadi karena salah satu tim yang disponsori MSI, Fnatic, merupakan salah satu tim CS:GO terkuat di dunia. Namun, memang turnamen yang digelar pertama kali 10 tahun yang lalu ini selalu berganti-ganti game setiap tahunnya.” jawab Lin Stanley, Product Marketing MSI Gaming Indonesia saat Grand Opening MSI Store di Mangga Dua Mall, Jakarta.

Untuk sistem turnamennya sendiri, MSI Masters Gaming Arena 2018 memiliki kualifikasi regional untuk 4 wilayah, Amerika Utara, CIS, Eropa, dan Asia Pasifik.

Image Courtesy: MSI

Juara dari masing-masing wilayah (total 4 tim) akan bertanding lagi di babak Grand Final yang akan diselenggarakan di ajang ESL One New York 2018, tanggal 29-30 September 2018.

BACA JUGA: [Exclusive Interview] Buka-Bukaan Bareng Richard Permana, CEO TEAMnxl>

Untuk kualifikasi wilayah Asia Pasifik, ada 2 tim Indonesia yang akan berebut kursi ke New York. Kedua tim tersebut adalah BOOM ID dan TEAMnxl>. Mereka akan bertanding bersama 4 tim lainnya tanggal 11 Agustus 2018.

Berikut ini adalah peserta kualifikasi regional Asia Pasifik:

Image Courtesy: Liquipedia

Bagaimana peluang 2 tim Indonesia tadi ya? Apakah BOOM ID atau TEAMnxl> bisa berangkat ke New York?

Written by Yabes Elia

Memulai petualangannya di industri media sejak Desember 2008 saat bergabung dengan majalah T3 Indonesia. Pernah juga bermain dan belajar sebagai Managing Editor majalah PC Gamer Indonesia selama 5 tahun.

Follow me: twitter.com/Yabes_Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…