in

Setelah Dipinjam 2 Bulan, MICHU Resmi Berlabuh ke Tim Virtus Pro!

Michael "MICHU" Muller, Source: Virtus.pro Twitter

Berita ini datang dari ranah kompetitif CS:GO. Salah satu tim yang telah merubah susunan “The Golden Five” mereka, Virtus.pro resmi mengontrak MICHU sebagai pengganti TaZ yang bergabung dengan Team Kinguin. TaZ sendiri sudah resmi bergabung dengan tim Polandia tersebut seminggu yang lalu menyusul konfirmasi dari sang General Manager Virtus.pro, Roman Dvoryankin.

Mantan Bintang Virtus Pro, TaZ Resmi Bergabung Dengan Team Kinguin

Pemain dengan nama lengkap Michail Müller ini merupakan talenta muda CS:GO. Pria berkebangsaan Polandia ini merupakan mantan pemain Team Kinguin yang dipinjamkan selama 2 bulan untuk menggantikan posisi TaZ. Wiktor “TaZ” Wojtas sendiri tidak lagi memperkuat Virtus.pro dikarenakan kebijakan manajemen internal.

Dilansir dari laman resmi Virtus.pro, bergabungnya MICHU dengan tim berlogo beruang kutub ini berakhir cukup rumit. Negosiasi yang alot menjadi penyebab utama, menurut General Manager VP Roman Dvoryankin.

Kata Roman, “Kita menemukan negosiasi yang cukup sulit namun saya senang akhirnya kita mempunyai solusi yang tepat. Setelah memutuskan untuk berpisah dengan Wiktor “TaZ” Wojtas, MICHU merupakan opsi utama bagi kami. Saya harap Michai akan bergabung dengan tim barunya, dan mau menolong Virtus.pro untuk kembali ke puncak. Untuk TaZ, saya sangat berterima kasih atas loyalitasnya.”

General Manager VP, Roman Dvoryankin.

Kesepakatan ini akan mengunci pemain berumur 21 tahun itu sebagai roster inti dari tim Virtus.pro divisi CS:GO. Michael “MICHU” Muller sendiri resmi memasuki ranah kompetitif CS:GO di tahun 2013 dengan GF-Gaming, bermain dengan bintang Virtus.pro lainnya seperti Janusz “Snax” Pogorzelski dan Pawel “byali” Bielinski.

Lalu mereka berpisah. MICHU bergabung dengan beberapa tim seperti Meet Your Markers, G2 (atau biasa dikenal Gamers2) dan Lounge Gaming sebelum bergabung dengan Team Kinguin.

Michael “MICHU” Muller saat berseragam Team Kinguin, Source: Kinguin

MICHU dan Virtus.pro telah melalui beberapa turnamen internasional bersama sejak resmi dipinjam 2 bulan yang lalu, namun mereka belum mampu menunjukan performa yang istimewa.

Pasalnya, di turnamen StarSeries i-League Season 4 mereka hanya mampu bertengger di posisi 12-14. Sedangkan pada gelaran IEM Katowice 2018 harus keluar lebih awal dengan menduduki posisi terakhir di urutan 13-16.

Semoga dengan resmin bergabungnya MICHU ke Virtus.pro, mampu mendongkrak daya gedor tim roster Polandia tersebut layaknya gelar-gelar The Golden Five yang sudah banyak diraih.

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…