in

Melepas devoduvek dan AmaNEk, Misfits CS:GO Resmi Bubar

Misfits merupakan salah satu nama besar organisasi esports asal Amerika Utara, namun rupanya Misfits tidak lagi merilis kandidat tim divisi Counter-Strike: Global Offensive setelah melepaskan pemain yang tersisa. David “devoduvek” Dobrosavljevic mengumumkan, bahwa Misfits telah melepaskannya.diikuti oleh François “AmaNEk” Delauney sesuai laporan HLTV. Apakah tim CS:GO Misfits bubar?

Sah! Berikut 16 Tim CS:GO yang Siap Bertanding di IEM Katowice 2018

Kepindahan mereka dari organisasi yang didukung Miami Heat tersebut terkait lamanya ketidakpastian atas masa depan duo roster Prancis. Mereka adalah dua pemain terakhir dalam daftar yang bersanding untuk tim Misfits pada paruh kedua tahun 2017.

Line-up lengkap terakhir mereka dengan seragam Misfits hadir pada pertandingan turnamen ELEAGUE Major: Boston. Misfits tereliminasi pada tahap New Challenger, kalah dari G2 Esports, Space Soldiers, dan AVANGAR dengan hanya satu kemenangan melawan FlipSid3 Tactics.

Sean Gares, Source: HLTV

Sekarang, semua mantan pemain Misfits sepertinya telah menemukan ‘rumah’ baru mereka. Hunter “SicK” Mims menandatangani kontrak dengan Rogue Gaming,sedangkan Shahzeb “ShahZaM” Khan kembali ke OpTic Gaming untuk membentuk tim internasional, dan Sean Gares baru-baru ini dipandang sebagai caster untuk New Champions di Major dan cs_summit 2.

Misfits juga kehilangan tempatnya di ESL Pro League. Sedangkan, untuk devoduvek dan AmeNEk, mereka akan kembali ke Prancis untuk mengikuti kompetisi dan tidak lagi tinggal di Amerika Utara.

Kedua pemain ini sebelumnya bermain bersama untuk Vexed Gaming, sebelum devoduvek pindah ke Team EnVyUs pada bulan Februari 2017. Tetapi, setelah empat hari setelah direkrut, dia disingkirkan dari tim inti untuk memberikan slot utama kepada Adil “ScreaM” Benrlitom.

Sempat menjadi pemain pengganti selama dua bulan sebelum pindah ke Misfits. AmaNEk meninggalkan Vexed di bulan yang sama, dan tetap tanpa tim sampai bergabung dengan devoduvek di Amerika Utara.

Dengan perpindahan tersebut, Misfits secara resmi mengucapkan selamat tinggal untuk divisi CS:GO mereka via Youtube, siapin tisu yah sebelum nonton. Bye-bye Misfits CS:GO!!

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…