in

McDonald’s Denmark Ramaikan BLAST Pro Series dengan Paket Menu CS:GO!

Sumber: McDonald's Denmark

Menjajaki dunia esports tentu tidak hanya tim dan pemain yang terlibat, melainkan pihak penyelenggara dan tentunya sponsor. Kali ini kita akan membahas sebuah brand yang terkenal di kalangan anak muda hedon, wkwk.

Jangan ngiler gan, wkwk. Sumber: Kumparan

Yup, sesuai judul bahwa McDonald’s baru-baru ini menghadirkan suatu hal yang berbeda. Pasalnya, restoran cepat saji asal Amerika Serikat ini turut memeriahkan gelaran esports CS:GO di tanah Denmark.

Ajang yang dimaksud yaitu BLAST Pro Series: Copenhagen 2018 yang akan berlangsung pada 2-3 November 2018 mendatang. Lantas, hal ini menyita banyak perhatian, apalagi kalangan penggiat CS:GO di dunia.

mcdonalds csgo menu
Sumber: McDonald’s Denmark

Ternyata hal ini terjadi melalui andil agensi McDonald’s Denmark, yaitu NORD DDB. Dalam wawancaranya dengan pihak TEO, mereka mengungkapkan alasan di balik kehadiran iklan uni ini.

“Misi kami adalah untuk membawa klien kami ke budaya pop, lalu kami menggunakan ide dari Counter-Strike dan memasukannya ke kontek yang relevan, yaitu turnamen BLAST Pro Series,” ujar Thomas Fabricius, Creative Director NORD DDB. “Kami sangat senang dengan respon dari komunitas.”

Sumber: McDonald’s Denmark

Denmark sendiri merupakan salah satu rumah bagi para talenta atlet esports dunia. Untuk Dota 2 kalian pasti mengenal sang pemilik sekaligus sang kapten OG, Johan “n0tail” Sundstein.

GESC Tunggak Hadiah Turnamen, Rex Regum Qeon Ikut Buka Suara!

Untuk ranah CS:GO, sepertinya kalian tentu mengenal para roster Astralis yang sangat kuat. Mereka semua merupakan pemain berkebangsaan Denmark dan juga akan bermain di ajang BLAST Pro Series: Copenhagen 2018.

Sumber: BLAST

Berikut 6 tim yang akan bertanding di ajang BLAST Pro Series: Copenhagen 2018:

  • Astralis
  • Cloud9
  • FaZe Clan
  • MIBR
  • Natus Vincere
  • Ninjas in Pyjamas

Selain karena Astralis, komunitas di Denmark sendiri lebih sadar mengenai eksistensi esports di dunia yang sudah maju ini. Sebut saja RFRSH Entertainment yang jalin kerjasama dengan TV 2 Denmark untuk menyiarkan gelaran tersebut.

Momen kemenangan Astralis. Sumber: BLAST

Ada juga Perdana Menteri Denmark, Lars Løkke Rasmussen yang ternyata ikut menyaksikan pertandingan Astralis. Disinyalir, Løkke juga merupakan salah satu fans dari game dengan genre FPS tersebut.

BACA JUGA: ELITE8 Rambah Divisi CS:GO, OfficialHein: Target Kita Masuk ESL

Meskipun demikian, McDonald’s sendiri tidak asing dengan ranah esports. Beberapa kali mereka turut berpartisipasi seperti di gelaran ESL Meisterschaft 2017 di Jerman, ESL Starcraft 2 World Championship 2017 dan King Pro League di Cina.

Sumber: ESL

Indonesia sendiri sempat menyiarkan langsung gelaran esports di jaringan TV lokal, seperti KompasTV dengan ajang MSC 2018 dan The International 8 Grand Final.

Sekarang pertanyaannya, akankah McDonald’s Indonesia menempuh jalur yang sama? Setidaknya ada promo untuk para penggiat esports misqueen yang ingin belanja, wkwkwk.

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…