in

Masalah Visa, kNgV- Gagal Tampil Bela Immortals di fase Grup ELEAGUE Premier

kNgV- yang merupakan pemain bintang Immortals yang baru bergabung 2 bulan, terpaksa gagal bergabung dengan rekan setimnya untuk bertanding pada fase grup ELEAGUE Premier yang di gelar di Amerika Serikat.

Hasil gambar untuk kngv csgo
kNgV-

Pemain berusia 22 tahun ini terpaksa harus kembali ke negara asalnya, Brazil untuk mendaftarkan visa P-1 miliknya yang memang biasanya digunakan oleh para atlit yang akan bertanding di Amerika Serikat.

Mengingat waktu yang sempit menjelang fase grup yang akan mereka jalani pada 15 September mendatang, Immortals langsung bergerak cepat mencari pengganti kNgV-. Pilihan mereka pun jatuh kepada Raphael “cogu” Camargo yang merupakan pemain senior di Brazil yang saat ini bermain di Amerika Serikat untuk memperkuat tim Gorilla Core.

Di Immortals, pria berusia 32 tahun ini akan bereuni steel dan zakk yang merupakan mantan rekan setimnya di ProGaming.TD yang merupakan salah satu tim pro pertama CS:GO dari Brazil.

Immortals sendiri tergabung di grup B bersama dengan NorthMousesports, dan Fnatic. Pertandingan pertama mereka sendiri akan menghadapi Mousesports pada 15 September mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…