in

Bagaimana Susunan Pertandingan ketika Main Event Kualifikasi Indonesia BenQ Zowie eXTREMESLAND Asia CS:GO 2017? Begini Nih!

Sejak tanggal 21 Agustus 2017 kemarin, BenQ ZOWIE eXTREMESLAND Asia CS:GO 2017 – Indonesia Qualifier telah melaksanakan kualifikasi terbuka bagi seluruh tim di Indoneisa. Ajang yang diselenggarakan untuk menentukan perwakilan Indonesia di Shanghai ini menyisakan empat tim yang akan berebut titel sebagai tim terbaik Indonesia! Siapa saja mereka?

Selama 4 hari, yaitu pada 21-24 Agustus 2017, sebanyak 55 tim mengikuti kualifikasi terbuka untuk dapat menunjukkan kemampuan mereka sebagai tim CS:GO terkuat Indonesia. Dibagi menjadi empat grup, setiap tim harus mendapatkan juara grup untuk dapat maju ke fase berikutnya – fase Main Event dimana mereka yang lolos akan berhadapan langsung di Supreme League Arena.

Dari kualifikasi terbuka tersebut, akhirnya didapatkan empat tim yang akan diundang ke Jakarta untuk menjalani fase Main Event dari BenQ ZOWIE eXTREMESLAND Asia CS:GO 2017 – Indonesia Qualifier. Keempat tim tersebut merupakan tim yang memang sudah menunjukkan konsistensi mereka di kancah CS:GO Indonesia sejak cukup lama. Siapa sajakah mereka?

 

Dari grup A, Akara berhasil menjadi juara grup setelah pada final grup menghadapi salah satu tim kuat Indonesia, TEAMnxl>. Menghadapi perwakilan Indonesia di BenQ ZOWIE eXTREMESLAND Asia CS:GO 2016, Akara mampu mengambil posisi juara grup dengan kemenangan ketat 16-13 dari TEAMnxl>.

Slot di fase Main Event dari grup B berhasil didapatkan oleh BOOM.ID. Sempat menjalani pertandingan berat sampai harus menjalani overtime round menghadapi BloodGodz di semifinal grup – yang akhirnya dimenangkan 19-16, BOOM.ID akhirnya lolos ke fase Main Event setelah menang 16-7 atas Bigetron Esports di final grup.

Grup C sendiri berhasil dikuasai oleh Recca Esports, tim yang memang tengah naik daun beberapa waktu belakangan berkat performa mereka di tingkat Indonesia bahkan Asia. Meski di final grup mereka harus menghadapi Power Danger Esports yang juga merupakan tim kuat Indonesia, Recca Esports mampu mengamankan tempat di Main Event setelah menang 16-7.

Adapun di grup terakhir yaitu grup D, DDS eSports yang juga merupakan salah satu tim kuat di kancah CS:GO Indonesia mampu mendapat slot di Main Event BenQ ZOWIE eXTREMESLAND Asia CS:GO 2017 – Indonesia Qualifier setelah mereka menjadi juara grup D. Pada final grup, mereka mengakhiri perlawanan Steffan’s Money Crew dengan skor 16-8.

 

Keempat tim tersebut pun menjadi kontestan tersisa yang akan memperebutkan tiket menuju Shanghai, yang disana mereka akan menjadi perwakilan Indonesia dalam gelaran utama BenQ ZOWIE eXTREMESLAND Asia CS:GO 2017. Keempat tim tersebut akan diundang ke Supreme League Arena, Jakarta, dan berhadapan langsung satu sama lain untuk menjadi yg terbaik.

Kira-kira siapa yang akan menjadi perwakilan Indonesia dalam turnamen tingkat Asia tersebut? Yuk saksikan langsung di Supreme League Arena pada tanggal 10 September 2017 mulai pukul 10.00 WIB!

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…