in

Rex Regum Qeon Ungkap Alasan Lepas Kennedy “m1rskiee” Buntoro dari Divisi CS:GO

Sumber: Instagram AP

Pada hari Kamis kemarin(1/11), Rex Regum Qeon (RRQ) divisi CS:GO secara resmi melepas salah satu pemain asal Indonesia, Kennedy “m1rskiee” Buntoro. Kabar ini datang langsung dari CEO RRQ, Andrian “AP” Pauline.

m1rskiee akan meninggalkan RRQ setelah 4 bulan berada dibawah organisasi tersebut. Source: Recca.

M1rskiee akan hengkang dari tim ini setelah 4 bulan menjadi pemain dan stand-in di tim ini. Ia adalah salah satu pemain awal dari generasi RRQ CS:GO. Bersama dengan rekan senegaranya, Anlika “LurkZz” Putra Wahyoedi, mereka direkrut bersama dengan 3 pemain luar negeri, yaitu Dispenser, DubsteP, dan Machinegun.

Pada awalnya berita ini datang langsung dari pemilik RRQ,  Andrian “AP” Pauline yang mengumumkannya pada sebuah snapgram di akun Instagram pribadinya.

Sumber: Instagram AP

Tertulis bahwa dengan berat hati, tim RRQ harus melepas salah satu pemain berbakat dari divisi CS:GO.

Selain itu, AP nampaknya mengisyaratkan bahwa keluarnya Kennedy dari tim ini bukan karena masalah performa, namun karena alasan pendidikan. Tercatat dalam situs HLTV, Kennedy sampai saat ini masih berumur 20 tahun.

Sekilas tentang m1rskiee, ia bisa dibilang salah satu nama baru di dunia persilatan CS:GO Indonesia. Dimulai pada bulan Mei 2017 silam, ia bergabung dengan TEAMnxl> menggantikan Felix “fLx” Santoso.

m1rskiee, frgd[ibtJ], soifong, maRk, alessa. Source: TEAMnxl>.
Hingga akhirnya pada awal tahun 2018, ia bergabung dengan Recca Esports. Namun perjalanannya dengan Recca bisa dibilang tak semulus apa yang dipikirkan. Recca mendulang hasil yang kurang memuaskan. Hingga akhirnya m1rskiee meninggalkan tim bertagar #GoRecca tersebut pada akhir bulan Juni 2018 lalu.

GESC Tunggak Hadiah Turnamen, Rex Regum Qeon Ikut Buka Suara!

Jika bisa dibilang, kita kurang melihat aksi m1rskiee bersama tim ini, karena beberapa waktu lalu, m1rskiee didorong mundur dari roster aktif RRQ untuk memberi tempat kepada Vladimir “VofkiN” Shmakov. Pergantian tersebut datang sebelum match perdana mereka di IESPL TBOF CS:GO Week 1.

BACA JUGA:VofkiN Tinggalkan Divisi CS:GO, CEO Rex Regum Qeon: Dia Tidak Lolos Trial

Ini bukan pertama kalinya RRQ mengeluarkan informasi pergantian roster melalui Instagram pemilik organisasi tersebut. Tepat sebulan yang lalu (3/10), AP juga menginformasikan keluarnya Vladimir “VofkiN” Shmakov dari roster CS:GO-nya. Pergantian roster ini memang sudah dicanangkan oleh AP jauh-jauh hari.

m1rskiee csgo rrq
Potret RRQ AP (Tengah) bersama dengan m1rskiee (Kiri) dan LurkZz (Kanan). Source: @rrq_ap.

“Bulan Oktober ini akan menjadi bulan yang gila untuk RRQ. Bukan keputusan yang mudah, namun saya pikir ini yang terbaik untuk RRQ kedepannya.” Pungkasnya di akun pribadi RRQ AP pada akhir September lalu.

Erase Everything, start fresh. Ready for Crazy October…” lanjutnya.

Mari kita harapkan yang terbaik untuk roster RRQ CS:GO kedepannya. Apakah dengan pergantian pemain ini, RRQ akan membawa firepower yang lebih kuat lagi? Mari kita tunggu tanggal mainnya.

Dengan perubahan ini, berikut susunan roster CS:GO dari Rex Regum Qeon saat ini:

  • Kevin “dispenser” Te
  • Jayvee “DubsteP” Paguirigan
  • Enkhtaivan “Machinegun” Lkhagva
  • Anlika “LurkZz” Putra Wahyoedi

Diedit oleh Yubian A. Huda

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…