in

LAGI! Astralis Dilanda Masalah Kesehatan

Salah satu tim terbaik CS:GO, Astralis sepertinya benar-benar sedang ketiban sial. Pasalnya tim asal Denmark ini harus dilanda masalah kesehatan yang dialami beberapa pemainnya yang diawali saat IEM Oakland 2017.

Datang sebagai tim direct invite Astralis harus kehilangan salah satu pemain utama mereka, Nicolai “dev1ce” Reedtz karena masalah kesehatan pada pertandingan pembuka melawan Ninjas in Pyjamas, dan harus digantikan oleh coach mereka Danny “zonic” Sørensen. Pertandingan tersebut sendiri berakhir dengan kemenangan untuk NiP dengan skor 16-11.

Astralis sendiri akhirnya gagal lolos dari fase grup setelah hanya finish di posisi ke-4 di grup A dengan hanya mengumupulkan 3 kemenangan.

Walaupun begitu gla1ve dan kawan-kawan masih dijadwalkan untuk bertemu dengan para penggemar mereka yang rencananya akan digelar pada 18-19 November. Namun, masalah kesehatan lagi-lagi menghampiri tim tersebut. Sakit yang sebelumnya dialami oleh dev1ce kembali kambuh yang memaksa dirinya harus pulang lebih cepat untuk melakukan medical check-up dan mendapatkan istirahat lebih, disusul dengan dupreeh yang dikabarkan juga sedang tidak enak badan.

Hal ini lah yang membuat Astralis memulangkan sisa pemainnya bersama dengan pemain mereka yang sedang sakit.

Tak berhenti disitu, dev1ce yang masih dalam masa pemeriksaan terpaksa tidak dapat membela Astralis yang masih memiliki sisa pertandingan online pada ECS Season 4 – Europe serta BLAST Pro Series: Copenhagen 2017 yang akan digelar 24-25 November mendatang.

Hal ini terpaksa membuat Astralis harus menggunakan jasa Pimp dan juga dennis yang saat ini masih dicadangkan oleh GODSENT untuk memperkuat mereka.

Pimp sendiri bermain cukup baik saat membela Astralis dengan membantu mendapatkan 2 kemenangan dan hanya mengalami 1 kekalahan atas NiP, hasil ini membuat Astralis sukses mengamankan posisi mereka di  ECS Season 4 Finals mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…