in

Bebas dari VAC Ban, KQLY Dikontrak Permanen oleh Vexed Gaming

Vexed Gaming telah mengumumkan KQLY telah dikontrak secara permanen setelah mengikuti masa trial selama 4 bulan terakhir, KQLY akan bergabung bersama dengan 2 pemain baru lainnya, Gauthier “Gauthierlelelele” Caron dan Thibault “EMYOR” Soulet.

Ini pasti bagaikan menghirup udara segar untuk KQLY yang sudah 3 tahun tidak diperbolehkan mengikuti turnamen official dari Valve dan turnamen besar lainnya karena terkena VAC (Valve Anti Cheat) ban.

“Hari ini , saya sangat senang karena sudah ditentukan sebagai pemain untuk tim Vexed. Kembali lagi bermain game sebagai profesional setelah 2 tahun merupakan sesuatu yang sangat memotivasi. Saya berterima kasih kepada Vexed dan juga rekan satu tim saya dan GO untuk musim baru ini!” Kata Hovik “KQLY” Tovmassian.

KQLY akan bermain bersama 2 pemain Belgia dan 2 pemain Perancis.

Sebelumnya Hovik “KQLY” Tovmassian merupakan mantan pemain LDLC dan Titan, pemain asal Perancis ini pun harus meninggalkan bangku kompetitif tepat saat DreamHack Winter 2014 akibat ulahnya yang ketahuan menggunakan cheat, satu tim Titan juga didiskualifikasi saat itu juga.

Namun pada tahun 2017 memang ada sedikit perubahan dilakukan oleh organizer CS:GO yang mengizinkan beberapa pemain yang terkena VAC ban untuk kembali lagi ke ranah kompetitif. Sekarang ESL dan DreamHack juga sudah memutuskan untuk menghapus hukuman ban ke semua pemain yang terkena VAC sebelumnya.

NpK, rekan satu tim KQLY di Vexed merasa senang dengan kedatangan KQLY, ia merasa pengalaman yang bisa dibawa KQLY ke tim akan sangat membantu kedepannya.

Pierre “NpK” Henkinet (Jersey Merah) saat sudah membela Vexed Gaming.

“KQLY dan saya memiliki cerita panjang di CS. Kita telah mengenal satu sama lain dan bersama cukup lama. Saya sering bermain CSS dengannya di tahun 2011 bersama eXtensive dan juga saat awal-awal transisi ke CSGO bersama Ryuz, DkG, Jackz” Jelas Pierre “NpK” Henkinet.

“Kembalinya dia sebagai rekan satu tim hari ini adalah hal yang luar biasa! Disamping koneksi dan pertemanan kami, saya rasa dia bisa membawa banyak pengalaman yang dia punya dan membawa kami terus maju.”

Kita lihat saja apakah dengan datangnya KQLY di Vexed Gaming mereka mampu masuk ke turnamen bergengsi CSGO. Di tahun sebelumnya, Vexed gaming mampu merebut posisi pertama di ESL Major League Winter 2016 dan  ESL Championnat National – Winter 2016.

Roster Vexed Gaming adalah sebagai berikut :

Belgium Victor “Roombang” Henkinet
Belgium Pierre “NpK” Henkinet
France Hovik “KQLY” Tovmassian
France Gauthier “Gauthierlelelele” Caron
France Soulet “EMYOR” Thibault

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…