in

kNgV- Akhirnya Hengkang dari Immortals

Pemain asal Brazil, Vito “kNgV-” Giuseppe akhirnya mengumumkan melalui Twitter miliknya bahwa dirinya sudah bukan lagi bagian dari Immortals. Dirinya juga menambahkan bahwa dia sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini.

Aku sudah bukan lagi bagian dari Immortals! terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan selama beberapa waktu ini. Aku masih ingin bermain untuk tim yang membutuhkanku dan memintaku untuk bermain.

https://twitter.com/kngvito/status/910344846774341633

Hal ini sendiri diumumkannya beberapa saat setelah Immortals berhasil mengalahkan CLG dengan skor 2-1 pada gelaran kualifikasi Amerika untuk EPICENTER mendatang, yang mana dirinya baru bermain pada map ke-2 dan ke-3 setelah pada map pertama dirinya digantikan oleh zakk yang merupakan pelatih mereka.

Anehnya setelah pertandingan tersebut CEO dari Immortals, Noah Whinston menulis di Twitter miliknya bahwa sebenarnya kNgV- sedang menjalani “internal suspension” dan tidak memiliki wewenang untuk bermain. Hal ini langsung ditanggapi negatif oleh pemilik akun @RBellaggio.

kNgV- sendiri beberapa waktu lalu harus digantikan oleh cogu pada fase grup ELEAGUE Premier setelah dirinya harus kembali ke Brazil untuk memperpanjang visa P-1 miliknya yang membuat dirinya tidak dapat kembali ke Gaming House Immortals yang berada di Amerika Serikat.

(Baca Juga: Masalah Visa, kNgV- Gagal Tampil Bela Immortals di Fase Grup ELEAGUE Premier)

Pemain berusia 22 tahun ini sendiri sebelumnya membuat kontroversi setelah melakukan ancaman terhadap salah satu pemain CLG,  Pujan FNS Mehta karena menulis di Twitter miliknya bahwa 3 pemain Immortals sedang dalam kondisi mabuk ketika melawan CLG pada gelaran semi-final DreamHack Montreal beberapa waktu lalu.

Kita semua membuat kesalahan dan begitu pula aku, Bahkan setelah aku bergabung untuk Immortals diriku sudah melakukan banyak kesalahan, tapi hidup harus terus berlanjut

https://twitter.com/kngvito/status/910354234343903232

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…