in

HOT: Kjaerbye Menggantikan k0nfig di North!

North telah resmi mengonfirmasi pemain termuda di Astralis, Markus “Kjaerbye”. Kjærbye akan menggantikan Kristian “k0nfig” Wienecke di roster tim utama mereka.

Sebelumnya, North melalui website Dust2.dk dilaporkan akan mencadangkan Kristian “k0nfig” Wienecke dengan alasan pribadi. Berita ini cukup mengagetkan professional scene dunia, khususnya Denmark. Pasalnya, k0nfig merupakan “star player” dari North itu sendiri.

BACA JUGA: Kayak Gimana sih Bootcamp di Stadion Sepak Bola? Inilah Fasilitas Team North!

Terlihat di 3 event terakhir, k0nfig mencatatkan angka rating di bawah rata rata. Walaupun begitu, k0nfig sempat dinobatkan sebagai pemain terbaik ke 14 di dunia  pada tahun 2017.

Berita ini sendiri keluar 24 jam setelah René “cajunb” Borg digantikan oleh  Daniel “mertz” Mertz dari tim akademi North sendiri. Kami tidak mendapatkan informasi jika hal ini ada kaitannya dengan kepergian cajunb. Walaupun begitu, ini adalah saat yang tepat jika sebuah tim ingin mengganti rosternya.

Kenapa saat ini adalah waktu yang tepat jika sebuah tim ingin mengganti rosternya? Pasalnya, setelah ELEAGUE Boston Major 2018 berakhir, roster dari semua tim yang masuk ke major sudah tidak dikunci lagi, dengan arti lain, mereka bisa mengganti pemain mereka secara penuh untuk mengikuti major selanjutnya.

Dengan ini, North secara resmi membawa pemain termuda Astralis, Markus “Kjaerbye” Kjærbye. Kjaerbye akan menggantikan posisi k0nfig sebagai entry fragger.

North sendiri telah mengumumkan secara resmi bahwa Kjaerbye akan bergabung dengan tim singa tersebut melalui video berdurasi 30 detik. Video itu secara tersirat menggambarkan seseorang sedang menandatangani surat resmi, dan orang itu adalah Kjaerbye. Kamu bisa menonton video tersebut di bawah.

Berita ini pertama kali disampaikan oleh sang kapten dari Astralis, Lukas “gla1ve” Rossander melalui Twitter, bahwa mereka baru mengetahui Kjaerbye telah menandatangani kontrak dengan North. Glaive mengatakan bahwa ia tidak bisa berkata-kata. Pernyataan ini sempat membuat beberapa tokoh professional CS:GO kaget, contohnya SPUNJ, kioShiMa, Relyks, dan Launders.

Selain melalui media sosial, North telah mengadakan press confrence terkait hal ini di markas mereka, F.C.Copenhagen.

Dengan ini, roster dari North saat ini adalah:

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…