in

KioShiMa Isi Bangku Standin Cloud9 di BLAST Pro Series Copenhagen!

KioShima. Sumber: Cloud9

Cloud9 telah secara resmi mengumumkan bahwa Fabien “kioShiMa” Fiey akan menjadi pemain kelima mereka di ajang BLAST Pro Series Copenhagen.

Mantan pemain FaZe dan EnVyUs ini akan mengisi posisi Tyler “Skadoodle” Latham yang telah mengumumkan diri vakum dari ranah kompetitif belum lama ini.

Pemain berkebangsaan Perancis ini akan mengisi tempat yang ditinggalkan Skadoodle. Namun, pemegang role AWP tidak akan disandang oleh kioShiMa, tapi autimatic.

Paska Insiden Cheat, Forsaken: Saya Hanya Ingin Menjadi Yang Terbaik

Di lain kesempatan, Skadoodle sempat menyatakan bahwa tidak memiliki semangat lagi untuk bermain AWP. Kemungkinan posisi AWPer akan dipindahkan ke autimatic.

Kio akan kembali beraksi di panggung internasional. Source: HLTV.

Kio sampai saat ini belum dinaungi organisasi manapun, setelah pada bulan Juni 2018 lalu, Team EnVyUs resmi mengundurkan diri di ranah kompetitif CS:GO, dan akhirnya kembali lagi dengan roster Amerika-nya.

BACA JUGA: Team EnVyUs Kembali Ke Ranah CS:GO dengan Formasi Roster Amerika

Datangnya kioShiMa ke tim berbasis Amerika ini tentu membawa angin segar. Pasalnya roster Cloud9 saat ini sekarang memiliki 2 pemain Amerika, 2 Swedia, dan 1 Perancis.

Sebelumnya, Cloud9 telah menggaet Martin “STYKO” Styk sebagai stand-in di tim ini, namun hasilnya bisa dibilang kurang memuaskan.

Bagi yang kurang tahu dengan asal-usul kioShiMa, ia adalah pemain kelahiran tahun 1994 yang sempat bermain di tim besar Perancis, sebut saja EpsilonEsports, Team-LDLC, Team EnVyUs, dan FaZe Clan. Dia juga telah menyabet 2 kemenangan Major, yaitu DH Cluj-Napoca 2015, dan DH Winter 2014.

Berbicara tentang performa, mungkin tak perlu diragukan. Ia memegang gelar sebagai pemain terbaik #19 di dunia pada tahun 2014. Menyandang role support, kioShiMa sukses menghantarkan FaZe di kemenangan StarSeries Season 3 dan runner-up di ECS Season 3.

Selain menjadi pemain, kio belakangan ini aktif menjadi panelis di ajang internasional. Ajang terakhir yang diikutinya adalah BLAST Pro Series Istanbul. Source: HLTV.

Dengan kedatangan satu lagi pemain Eropa, Cloud9 saat ini diposisikan sebagai tim internasional Eropa karena memiliki tepatnya 3 pemain Eropa. Cloud9 memang sedang gencar memboyong pemain dari benua lain ke roster-nya.

Apakah dengan kedatangan kioShiMa, Cloud9 dapat kembali ke masa kejayaannya?

  • Timothy “autimatic” Ta
  • William “RUSH” Wierzba
  • Maikil “Golden” Selim
  • Robin “flusha” Rönnquist
  • Fabien “kioShiMa” Fiey (stand-in)
KioShima. Sumber: Cloud9

Diedit oleh Yubian A. Huda

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…