in

kioShiMa Bergabung Kembali Dengan EnVyUs!

Setelah hampir 6 bulan hiatus dari professional scene CS:GO, Fabien “kioShiMa” Fiey akan kembali ke bangku professional dengan kembalinya dia ke EnVyUs.

kioShiMa sendiri adalah pemain kelahiran Perancis dengan umur 23 tahun. Ia sebelumnya pernah bermain di organisasi LDLC, EnVyUs, dan G2, bersama dengan pemain-pemain perancis terbaik lainnya, semisal kennyS, ataupun shox.

Namun pada Maret 2016 silam, kioShiMa memutuskan keluar dari skuat Perancis terbaik saat itu, EnVyUs. Ia keluar dikarenakan masalah internal yang terjadi di dalam tim. Namun dalam sebulan, kioShiMa bergabung dengan FaZe Clan yang saat itu berisi rain, fox, jkaem, dan aizy.

BACA: olofmestier Resmi Gantikan Kioshima di FaZe Clan!

Tapi tepat setahun kioShiMa bergabung dengan FaZe, ia harus merelakan tempatnya untuk olofmeister yang bergabung dengan FaZe Clan. Itu adalah akhir dari Kio di dalam superteam tersebut. Walaupun begitu, kioShiMa tetap mencoba bangkit dengan tim mixnya bersama talenta muda seperti Owen ‘smooya’ Butterfield.

kioShiMa akan kembali berada dibawah perintah Happy

Dengan Kio yang bergabung kembali ke skuat Perancis tersebut, ia akan menggantikan posisi Alexandre “xms” Forté yang dinilai kurang memuaskan secara performa. xms sempat ditaruh di bangku cadangan setelah performanya yang di bawah rata-rata. Performa tersebut membuat organisasi tersebut memboyong Ali “hAdji” Haïnouss dan Bryan “Maka” Canda sebagai pemain pengganti untuk sementara waktu.

Aroma pindahnya kioShiMa telah tercium sejak Fabien menjadi stand-in bagi EnVyUs di ajang WESG Europe Qualifier 2017 lalu  karena ScreaM yang berkewarganegaraan Belgia.

Fabien Fiey sendiri bukan wajah baru lagi di dunia Counter-Strike. Pasalnya ia telah bermain CS secara professional sejak versi 1.6. Salah satu penghargaannya di CS:GO adalah kemenangannya bersama LDLC di Dreamhack Winter Major, dan runner-up ESL One Cologne Major 2015. Dapatkah kio kembali merajai dunia professional CS:GO? Goodluck Further Kio!

Dengan ini, roster EnVyUs untuk saat ini adalah:

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…