in

kennyS Mendapatkan Gelar MVP DreamHack Masters Malmo

AWPer dari G2 Esports, Kenny “kennyS” Schrub mendapatkan gelar Most Valuable Player (MVP) di perhelatan Dreamhack Masters Malmo 2017

DreamHack Masters Malmo telah usai, dan G2 Esports keluar sebagai pemenangnya. Salah satu pemain G2 yang bermain sangat baik waktu itu ialah Kenny “kennyS” Schrub. Pemain asal Perancis ini mampu membawa G2 ke kemenangan trophi ketiga mereka tahun ini, KennyS mempunyai rating tertinggi diantara para pemain lainnya, berada di angka 1.22 dan mendapat rating 1.45 di grand final saat melawan North.

Ini adalah medal kelima yang diterima kennyS selama karirnya di Counter Strike Global Offensive. Pada tahun ini dia juga mendapatkan MVP dari turnamen WESG, Dreamhack Tours, dan ESL Pro League Season 5.

Berikut rating dari kennyS di seluruh pertandingan Dreamhack Masters Malmo

Turnamen ini adalah pembuktian bahwa G2 Esports adalah tim yang tidak bisa diremehkan walaupun kalah melawan EnVyUs dan tidak akan mengikuti ESL One New York 2017, ataupun tidak lolos pada babak playoffs PGL Major Krakow kemarin, sebenarnya mereka hanya butuh waktu untuj membuktikan diri di panggung atas event-event ternama.

Pada Dreamhack Masters Malmo, terlihat bahwa kelima pemain dari G2 Esports step-up, misalnya saat G2 melawan NiP di Inferno, terlihat bahwa shox diatas angin dengan ADR menyentuh angka 180. Dan pada saat G2 melawan SK, apEX diatas angin dan menyelamatkan G2 agar menuju ke map ketiga.

Luar biasa memang performa kennyS dan kawan-kawan.

Pada saat yang sama, tim G2 Esports divisi LoL juga menjuarai 2017 EU LCS SUMMER PLAYOFF.

Selamat G2 Esports!

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…