in

IEM Oakland 2017 – Juara Bertahan, NiP Dapatkan Direct Invite Terakhir

Juara Bertahan IEM Oakland 2016Ninjas in Pyjamas akhirnya mengamankan posisi mereka di IEM Oakland 2017 mendatang setelah mendapatkan direct invite yang diumumkan ESL melalui Twitter Intel®ExtremeMasters.

NiP sendiri berhasil menjadi juara di edisi sebelumnya setelah berhasil mengalahkan SK Gaming dengan skor 2-1, kala itu tim asal Swedia ini masih diperkuat oleh friberg yang sekarang memperkuat OpTic Gaming dan juga pyth yang sampai saat ini masih belum memiliki tim

Di edisi kali ini ke-2 pemain tersebut telah digantikan oleh 2 pemain dari Epsilon Esports yaitu, draken yang didatangkan bulan Maret lalu, serta REZ yang bergabung pada awal Juni lalu.

NiP sendiri akan bergabung dengan 8 tim lainnya yang telah lebih dulu mendapatkan direct invite antara lain, FaZe ClanG2 EsportsSK GamingAstralisCloud9Team LiquidSK Gaming, dan Immortals.SwedenSwedenSweden 

GeT_RiGhT dan kawan-kawan pun menjadi tim direct invite terakhir dari total 9 slot, mereka hanya tinggal menunggu 3 tim lainnya dari babak kualifikasi NA, EU, dan SEA.

Denmark Astralis Europe FaZe
France G2 Brazil SK
United States Cloud9 United States Liquid
Kazakhstan Gambit Brazil Immortals
Sweden NiP Europe EU Qualifier
North America NA Qualifier Other SEA Qualifier

IEM Oakland 2017 sendiri bakal digelar 16-19 November mendatang di Oracle Arena, markas dari Golden State Warriors. Total 12 tim akan bertarung untuk memperebutkan total hadiah sebesar $300.000 USD dan mengamankan posisi di Intel Grand Slam 2017.

Oracle Arena

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…