in

IEM Oakland 2017 – EnVyUs dan OpTic Amankan 2 Slot Terakhir

IEM Oakland 2017 akhirnya mendapatkan 2 tim terakhir dari babak kualifikasi yang akan bergabung dengan 10 tim lainnya yang lebih dulu mengamankan posisi mereka di turnamen berhadiah $300.000 USD tersebut2 tim tersebut adalah, EnVyUs dan juga OpTic Gaming

https://twitter.com/IEM/status/915325217538322432.

EnVyUs sendiri berhasil melaju ke LAN Finals dengan sukses menjadi yang terbaik di kualifikasi Eropa setelah menumbangkan Mousesports dengan skor 2-0 di final, selain itu dibeberapa pertandingan sebelumnya mereka juga berhasil menaklukan tim-tim kuat Eropa lainnya seperti, Fnatic dan juga North.

Sementara roster Internasional OpTic Gaming sendiri berhasil memenangkan kualifikasi North America walaupun sempat mendapat halangan berat di final melawan Renegades setelah sempat tertinggal di map pertama namun friberg dkk berhasil membalikan kedudukan dan sukses melaju ke LAN Finals pada November mendatang.

Beberapa waktu sebelumnya, TheMongolZ berhasil memenangkan kualifikasi East and Southeast Asia berkat peraturan baru dari ESL yang mengijinkan tim untuk mengikuti kualifikasi di luar region mereka (Baca: disini). 3 tim pemenang kualifikasi diatas akan bergabung dengan 9 tim lainnya yang telah mendapatkan direct invite lebih dahulu.

Denmark Astralis United States Cloud9
Europe FaZe France G2
Kazakhstan Gambit Brazil Immortals
United States Liquid Sweden NiP
Brazil SK Mongolia TheMongolz
France EnVyUs Europe OpTic

Total 12 tim akan bertarung memperebutkan total hadiah senilai $300.000 USD pada 16-19 November mendatang di Oracle Arena, Amerika Serikat

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…