in

Daftar Tim Direct Invite untuk Kualifikasi Asia dan Eropa IEM Katowice 2017 Telah Diumumkan

Peluang bagi BnTeT bisa lolos turnamen premier lagi?

ESL telah mengumumkan detail lebih lanjut mengenai kualifikasi untuk Asia dan Oceania untuk turnamen IEM Katowice.

Turnamen ini sendiri rencananya akan dihadiri oleh 16 tim yang akan ditentukan dari kualifikasi Eropa, Amerika Utara, Asia, dan Oceania. Selain itu turnamen ini juga dihadiri oleh 8 tim yang mendapatkan direct invite.

Untuk region Asia dan Oceania akan diawali dengan open qualifier yang akan dicari 2 tim. Pemenang dari open qualifier akan lanjut ke closed qualifier yang sudah ada empat tim dengan memakai format double elimination bracket dan final yang memakai format best of five.

Di bawah ini merupakan tim yang mendapatkan direct invite ke closed qualifier :

Asia

  • Tyloo
  • TheMongolz
  • B.O.O.T-d[S]
  • Flash

Australia

  • Grayhound
  • Chiefs
  • Tainted Minds
  • ex-Kings
BnTeT bermain bersama Tyloo di Asia Minor Championship 2017

TyLoo saat ini tidak terlalu meraih hasil memuaskan di SL i-League Invitational Season 2, mereka harus tersingkir terlebih dahulu. Mereka juga meraih peringkat ketiga di CS:GO Super League 2017 dan China Top 2017 : Shenzhen. Namun BnTeT dan kawan-kawan berhasil meraih peringkat kedua di ROG Masters 2017.

The MongolZ sendiri tidak terlalu meraih hasil bagus akhir-akhir ini. Turnamen LAN internasional terakhir yang mereka ikuti yaitu Intel Extreme Masters XII – Oakland hanya meraih peringkat 11-12.

B.O.O.T-d[S] bukanlah lawan sembarangan, ImpressioN dan kawan-kawan baru saja meraih DouyuTV Asia Invitational Season 2. Sedangkan Flash Gaming sedang mencoba pemain baru mereka setelah baru saja mengganti Karsa dan LOVEYY.

Bagaimana dengan Australia? Hampir semua tim Australia baru saja mengganti pemainnya. Bahkan Kings Gaming Club baru saja men-disband tim namun semua pemain memilih bertahan bersama dan kemungkinan akan mencari tim baru.

Bagi kalian yang khususnya ingin bertanding di open qualifier bisa mendaftar disini untuk kualifikasi Asia, kalian juga bisa daftar negara yang bisa bertanding disini.

IEM Katowice 2017 menawarkan hadiah yang mencapai US$500.000 (sekitar Rp 6,75 miliar) dan menjadi total hadiah terbesar untuk IEM. Edisi sebelumnya total hadiah mencapai US$300.000 (sekitar Rp 4,05 miliar)

Turnamen ini akan diadakan di Spodek Arena, Katowice, Polandia dari 27 Februari sampai 1 Maret untuk group stage. Sedangkan babak playoff akan diadakan dari 2-4 Maret 2018.

Diedit oleh Yabes Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…