in

Duet Xccurate BnTeT Berhasil Membawa TyLoo Lolos ke IEM Katowice!!

Kabar gembira datang dari duet pemain Indonesia yang saat ini sedang menjadi pemain CS:GO di TyLoo. Mereka adalah Hansel “BnTeT” Ferdinand dan Kevin “xccurate” Susanto. Kedua pemain ini berhasil membawa TyLoo lolos ke IEM Katowice 2018!!

Mereka sendiri sudah mendapatkan direct invite di turnamen bersama Flash, The Mongolz, dan B.O.O.T-d[S]. Keempat tim ini bergabung bersama Signature dan MVP PK yang lolos setelah bertarung di open qualifier.

BACA JUGA: Xccurate Join TyLoo

Perjalanan TyLoo sendiri sangat mulus di turnamen dan bertemu dengan MVP PK yang merupakan lawan pertama mereka. Sempat kalah di game pertama yang mengambil map Inferno (8-16), mereka mampu bangkit di game kedua yang berjalan cukup ketat (19-16). Di game ketiga, TyLoo akhirnya lolos ke babak berikutnya dengan skor 16-11.

TyLoo bertemu dengan Signature di final upper bracket. Tim yang berasal dari Thailand ini mampu mengalahkan lawannya yaitu B.O.O.T-d[S] dan The Mongolz. Namun BnTeT dan kawan-kawan sukses mengalahkan Signature dengan skor 2-0 (16-14 dan 16-10).

Mereka akhirnya kembali bertemu dengan MVP PK di grand final. TyLoo sendiri memiliki keunggulan satu poin karena mereka lolos terlebih dahulu dan hanya perlu mengamankan dua game untuk lolos ke IEM Katowice.

Di map pertama yang mengambil Cobblestone, TyLoo sukses mengalahkan MVP PK dengan skor telak 16-4. Di game kedua yang mengambil Inferno, map dimana MVP PK pernah mengalahkan TyLoo di babak sebelumnya. Meski sempat unggul 7-8, namun TyLoo sudah mempelajari kesalahan mereka dan berhasil mengamankan slot ke IEM Katowice dengan skor 16-11.

Image Credit : HLTV

Tentunya prestasi TyLoo tidak lepas dari peran xccurate yang baru saja masuk. Ia sendiri juga sukses membawa TyLoo lolos ke StarSeries i-League Season 4 saat menjadi stand-in. Tentu kita mengharapkan prestasi terbaik bagi kedua pemain Indonesia ini.

Sejauh ini sudah ada tujuh tim yang mendapatkan direct invite di turnamen ini, mereka adalah Astralis, Cloud9, FaZe Clan, G2 Esports, Ninjas in Pyjamas, SK Gaming, dan Virtus Pro. Selain itu Oceania diwakilkan oleh ORDER dari Australia. Tersisa 4 tim yang ditentukan dari kualifikasi Eropa, dua tim dari Amerika Utara, dan satu tim yang ditentukan dari Farmskins Championship.

Diedit oleh Yabes Elia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…