in

Gantikan Bondik, H0bbit Resmi Bergabung dengan HellRaisers!

Source: HRgg

HellRaisers secara resmi mengumumkan bahwa salah satu pemainnya, Vladyslav “bondik” Nechypor telah dibebaskan dari kontrak. Dengan keluarnya bondik, HellRaisers memboyong salah satu mantan pemain Gambit Esports, Abay “HObbit” Khasenov.

Kabar ini pertama kali datang pada Kamis (8/11) lalu melalui laporan VPesports, bahwa HellRaisers sedang mengincar pemain berkebangsaan Kazakhstan tersebut.

Tidak ada informasi berapa besar nilai transfer pemain ini ke HR. Namun yang pasti, uang yang dikeluarkan akan bernilai besar mengingat mereka akan memboyong mantan pemenang PGL Major Krakow 2017 ini.

H0bbit masih akan bermain di lingkup tim CIS. Source: FS

H0bbit sebelumnya memang telah duduk dibangku cadangan sejak pertengahan September 2018 lalu, bersama dengan rekan setimnya, Dauren “AdreN” Kystaubayev.

Dengan mereka yang diposisikan di bangku cadangan, mereka tidak dapat bermain sebelum ada organisasi yang tertarik untuk mengakuisisi mereka.

Jika kamu masih asing dengan nama H0bbit, ia adalah pemain kelahiran tahun 1994 yang tercatat bermain secara profesional sejak tahun 2015 lalu. Namun, ia mulai muncul ke permukaan setelah bergabung dengan Tengri pada tahun 2016.

Hingga akhirnya  pada akhir 2016, ia dipinjamkan ke Gambit Esports, hingga akhirnya setahun kemudian menjadi pemain permanen di tim Gambit.

H0bbit mengangkat piala kemenangannya di Krakow, Polandia. Source: Fragbite.

Bersama dengan Gambit, ia telah memenangkan gelaran paling prestisius di tahun 2017, yaitu PGL Major Krakow 2017. Ia pun mencatat rating 1.13 di gelaran tersebut. Selain itu di tahun yang sama, ia mendapat predikat sebagai pemain terbaik ke-11 di dunia.

BACA JUGA: AdreN Dicadangkan Gambit Esports dan Masuk Bursa Transfer Pemain!

Bondik sendiri akan keluar dari HellRaisers selama 2 tahun karirnya di tim tersebut. Menurut pernyataan dari pelatih mereka, keluarnya bondik ada dengan alasan,

Buah Kasus Forsaken, OpTic Pecat 19 Karyawan dan Lepas 3 Tim Internasional!

Alasannya adalah role asli dari bondik tidak dapat digunakan sepenuhnya di HellRaisers, sehingga tidak dapat mengeluarkan potensi terbaik bondik.

Bondik akan mengakhiri karirnya di tim HellRaisers. Source: HLTV.

Pertandingan LAN perdana Gambit dipastikan akan berada di SuperNova CS:GO Malta yang diadakan di Malta pada 29 November 2018 mendatang.

Mari kita harapkan yang terbaik untuk HellRaisers dan bondik kedepannya. Dapatkah bondik bergabung dengan tim yang lebih baik lagi? Kita tunggu aksi selanjutnya.

Dengan ini, roster CS:GO HellRaisers saat ini adalah sebagai berikut:

  • Abay HobbitKhasenov
  • Bence DeadFoxBöröcz
  • Özgür woxicEker
  • Issa ISSAA Murad
  • Kirill ANGE1 Karasiow
H0bbit
Source: HRgg

Diedit oleh Yubian A. Huda

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…