in

G2 Esports Juarai DreamHack Master Malmo 2017 – Dengan Dominasi!

Salah satu gelaran turnamen CS:GO kelas Premier baru saja berakhir Senin (4/09/2017) dini hari waktu Indonesia barat tadi. DreamHack Master Malmo 2017 yang diikuti oleh 16 peserta dan menyediakan total hadiah senilai $250.000 ini baru saja dijuarai oleh G2 Esports – dengan dominasi mereka sepanjang turnamen!

Dalam partai final yang mempertemukan G2 Esports dengan North dini hari tadi, G2 Esports berhasil mengamankan salah satu trofi juara bergengsi tahun ini dengan kemenangan dua game sekaligus alias 2-0! Bagaimana perjalanan G2 Esports selama DreamHack Master Malmo 2017 berlangsung?

Bergabung di grup D, G2 Esports yang datang sebagai tim yang diundang sudah langsung memberikan sinyal bahaya bagi kompetitor lain setelah mampu menjadi juara grup – dengan kemenangan atas Team EnVyUs (16-13) dan juga ketika melawan Immortals (16-12, 13-16, 16-10). Maju ke Playoff dengan status juara grup D, nyatanya G2 Esports dipertemukan dengan salah satu tim kuat, SK Gaming.

Sempat kalah di game pertama, G2 Esports ternyata langsung bangkit dan akhirnya membalikkan keadaan menjadi 2-1 dengan kemenangan di game kedua dan ketiga. Lolos dari SK Gaming, mereka ternyata harus menghadapi tim kuat lainnya – Ninjas in Pyjamas. Cukup mengejutkan ketika ternyata G2 Esports mampu memenangkan dua game langsung!

Di final, G2 Esports pun dipertemukan dengan North yang juga meraih hasil yang cukup gemilang sebelum melaju ke final. Memang pada dasarnya sedang dalam performa puncak mereka, G2 Esports ternyata mampu melibas North ketika bermain di map Inferno 16-12 dan map Cobblestone 16-9 – yang membuat mereka menang telak 2-0 di partai final!

Dengan menjadi juara DreamHack Master Malmo 2017, G2 Esports berhak atas hadiah senilai $100.000 atau setara kira-kira 1,3 milyar Rupiah! Selamat G2 Esports!

Esports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…