,


fLx Kembali ke Roster TEAM nxl>

Setelah kehilangan Kevin “maRk” Jonathan dari roster Counter-Strike: Global Offensive mereka, TEAM nxl> baru saja mengumumkan penggantinya, yaitu Felix “fLx” Santoso. Sebelumnya, ia telah bermain di tim tersebut, namun setelah TEAM nxl> merombak roster mereka, fLx pun hanya menjadi Official Streamer dan Substitute. (Baca Juga: Perombakan Roster di TEAM nxl>).

Image Courtesy: teamnxl.com

Akhirnya, fLx diumumkan telah kembali ke roster TEAM nxl> dan mengisi slot kosong setelah tim tersebut kehilangan salah satu pemainnya. (Baca Juga: TEAM nxl> Kembali Kehilangan Pemain). fLx sempat bermain sebagai Substitute untuk ajang Diablo Zowie Tournament, dimana timnya berhasil mendapat posisi ke-3. Dengan itu, TEAM nxl> pun memutuskan untuk mengembalikannya ke roster utama tim mereka.

Berikut statement dari William “tova” Tjahyadi, CBO TEAM nxl>:

Felix “fLx” Santoso adalah sosok pemain yang sudah teruji, karena dia adalah salah satu dari pemain yang pernah mewakili Indonesia dalam ajang kompetisi CS:GO di Serbia beberapa waktu lalu. Dengan kembalinya fLx kedalam tim utama kami, diharapkan fLx dapat mempercepat proses integrasi permainan dengan pola permainan TEAMnxl> sekarang. Welcome back, brother Felix!

Dan juga statement dari fLx sendiri:

fLx is back! Bersiaplah tim-tim lain, karena fLx akan kembali dalam dunia persilatan!! Untuk TEAMnxl>, terimakasih tentunya telah memberikan kesempatan kedua. Saya akan mengeluarkan jurus-jurus ultimate untuk membuktikan bahwa fLx masih yang terbaik!

Dengan ini, roster TEAM nxl> divisi Counter-Strike: Global Offensive adalah:

  •  Richard “frgd[ibtJ]” Permana
  •  Vega “soifong” Tanaka
  •  Felix “fLx” Santoso
  •  Josias “alessa” Christian
  •  Kennedy “m1rskiee” Buntoro

Comments

Loading…