in

Flash Gaming Dikabarkan akan Bubar!

Flash Gaming, organisasi esports asal China yang pemain CS:GO-nya terdiri dari pemain “pecahan” tim-tim ternama seperti Attacker, Fancy1 dan Karsa dari TyLoo, lalu ada LOVEYY dari Vici Gaming, dan juga kaze yang datang dari tim Malaysia JYP Gaming atau sebelumnya dikenal dengan nama MVP.Karnal.

Fancy1 dkk kemungkinan akan berpisah

Flash dikabarkan mempunyai masalah internal dimana kaze dan LOVEYY sedang berseteru dan tidak saling berbicara, sedangkan Attacker dan fancy1 mengabaikan Karsa yang sebelumnya adalah coach mereka di TyLoo.

Informasi ini didapatkan dari cuitan akun Twitter bernama @Tekin3923. Tapi informasinya sudah dikonfirmasi oleh admin HLTV.

“Lambat laun FG bakal di disband karena masalah internal antar member.”

Dia juga berkata bahwa setelah eXTREMESLAND China Qualifier selesai, semua taktik permainan dari Flash Gaming telah bisa dipelajari oleh tim lain. Dan jika pada eXTREMESLAND Main Qualifier Flash Gaming tidak bisa menyaingi tim lain, mungkin Flash Gaming tidak akan seperti sekarang lagi.

“Saya katakan ini seperti TyLoo dulunya, sama seperti apa yang terjadi pada FG saat ini dimana pemain muda mulai mengabaikan.”

“Jika Flash Gaming akan disband, kemungkinan Vici Gaming akan langsung mendekat ke fancy1 untuk masuk ke roster mereka.”

Ini telah dikonfirmasi oleh salah satu admin HLTV bagian Asia, Alex “flam3z” Deng yang ikut mentranslate apa yang dituliskan oleh sumber tersebut.

Sumber terpercaya tersebut pun berkata bahwa tidak akan membocorkan apa-apa lagi sampai pihak Flash Gaming berbicara.

Sangat disayangkan jika Flash Gaming membubarkan diri, pasalnya mereka mempunyai performa yang baik khususnya di regional China. Kemenangan terakhirnya yaitu posisi ketiga di eXTREMESLAND Zowie China Qualifier.

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…