in ,

Indo Pride! FFGaming Siap Tanding di Female Esports Asian Roundup 2018

FF Gaming. Sumber: SEACA

FFGaming akan mengikuti gelaran Female Esports Asian Roundup yang akan diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia pada 9-11 November 2018 mendatang.

Mereka akan bertanding dengan 7 tim Asia Tenggara lain untuk memperebutkan total hadiah sebesar RM300.000 atau sekitar Rp1 miliar!

FF Gaming bisa dibilang merupakan salah satu tim CS:GO wanita nomor satu di Indonesia. Dengan kinerja dan keseriusan di bidang tersebut, mereka mampu membuktikan keahlian kaum hawa di ranah game FPS tersebut.

FFGaming lolos ke ajang kualifikasi Asia Tenggara WESG 2018.

Berikut roster CS:GO dari FFGaming yang akan bermain di ajang tersebut:

  • Nabila “Nabbsky” Sulthana
  • Victoria “Blizzter” Irwin
  • Monica “Naove” Chavela
  • Risalma “Oreophelia” Agnia
  • Sharon “sharong” Chan

Pada pertandingan pertamanya, mereka harus bertemu dengan tim yang difavoritkan menang, yaitu Team Asterisk dari Singapura.

Buah Kasus Forsaken, OpTic Pecat 19 Karyawan dan Lepas 3 Tim Internasional!

“Buat WESG sendiri berat-berat sih. Aku cuman tahu untuk di Malaysia nanti lawan terberat yang bakal dihadapin Team Asterisk dari Singapura.” Ungkap Nabbsky di kesempatan lain saat berbicara tentang ajang WESG 2018 Female.

Bracket dari FEAR CS:GO Finale. Source: ANSARA Esports.

Tim yang mengikuti FEAR CS:GO Finale ini bisa dibilang mirip dengan tim yang akan mengikuti WESG 2018 Female SEA Finals pada bulan Desember 2018 mendatang.

Tentu penampilan Ini dapat menjadi tolak ukur ke-8 tim yang mengikuti WESG, sejauh mana kemampuan dan performa mereka di LAN.

Aksi FFGaming di WESG 2018 Indonesia Qualifier di Taman Anggrek. Source: WESG.

“Yahh doaian aja biar memang, semoga bisa harumin nama Indonesia” ungkap Blizzter kepada RevivalTV.

“Karena kapan lagi cewe bisa bawa nama Indonesia, khususnya di scene CS:GO. Tidak ada ekspetasi tinggi, tetapi tetap berdoa sih, karena memang rivalnya kuat banget. Selama 3 bulan terus-menerus kita latihan nonstop.

BACA JUGA: Sukses Capai 100 Juta Pemain, Hearthstone Adakan Bagi-bagi Pack Gratis!

Ketika kita menang, angkat piala, bendera (Indonesia) kita kibarin. Karena di balik piala itu pun udah banyak yang kita lewatin. Mulai dari kita berargumen, drama, kalah, sedih, senang, harus bisa terbayar nanti di Malaysia,” lanjutnya.

FFGaming
“…Harus Bisa Terbayar Nanti Di Malaysia” – Blizzter. Source: WESG

Pertandingan Female Esports Asian Roundup ini akan disiarkan langsung melalui laman resmi ANSARA Esports selaku penyelenggara acara.

Mari kita sebagai warga negara Indonesia mendukung perjuangan FFGaming di tanah Malaysia. Semoga FFGaming dapat menyumbangkan hasil yang memuaskan. #FFGAMINGID

Diedit oleh Yubian A. Huda

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…