in

FaZe Hentikan Astralis di Grand Final StarSeries Season 3

FaZe Clan membawa pulang hadiah sebesar $300.000 USD (Sekitar 3,9 miliar rupiah) di event StarSeries Season 3, setelah mengalahkan Astralis dengan match yang sangat ketat.

Pada map pertama, Mirage, merupakan match yang panjang. Kedua tim terus-menerus melakukan trading round satu sama lain, mengakhiri babak pertama dengan skor 8-7. Dan lagi-lagi mereka memenangkan pistol round kembali, ini merupakan ke 13 kalinya mereka memenangkan pistol round di turnamen ini.

Tapi meskipun FaZe lebih unggul dalam segi ekonomi, Astralis berhasil mengamankan round-round penting di babak kedua atas kinerja yang sangat solid dari Nicolai “device” Reedtz. Dan akhirnya Astralis berhasil memenangkan map pertama ini dengan skor 16-14.

Di map kedua tampaknya FaZe bangkit dari keterpurukan, dan benar-benar bisa mendominasi game di map kedua ini. Map kedua adalah Nuke, Astralis hanya mampu berhasil mendapatkan 6 round, dan memaksa Astralis untuk ikut bermain di map ketiga.

Inferno menjadi map terakhir di grand final ini, Astralis berhasil mendominasi permainan di babak pertama dengan keunggulan 10-5. Salah satu big play yang berhasil di lakukan Markus “Kjaerbye” Kjærbye yang berhasil menahan FaZe untuk melakukan planting di bom sisi A.

FaZe kembali menemukan skenario bermain mereka di babak kedua, dan mampu mengejar skor dari Astralis dan memaksa mereka untuk melakukan overtime. setelah beberapa kali trading round FaZe berhasil memenangkan match tersebut, ini merupakan titel juara pertama mereka semenjak bersatunya mereka sebagai tim.

Kemenangan ini sangat berarti bagi in-game leader FaZe Finn “karrigan” Andersen yang berhasil mengalahkan mantan rekannya tim Astralis. Kemenangan FaZe menjadi sesuatu momen berharga bagi Nikola “NiKo” Kovač, ini merupakan turnamen LAN pertama yang pernah ia juarai.

Sumber: https://dotesports.com/counter-strike/faze-stun-astralis-starseries-final-14034

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…