in

Epsilon Esports Umumkan Roster Swedia Mereka!

Sempat ditinggal beberapa pemain utama mereka, Epsilon Esports akhirnya mengumumkan roster baru mereka yang kali ini  diisi oleh pemain-pemain asal Swedia.

Epsilon sendiri tampil kurang memuaskan pada tahun ini setelah ditinggal oleh beberapa pemain bintang mereka seperti disco doplan yang sempat pindah ke fnatic, disusul oleh draken dan REZ yang bergabung ke Ninjas in Pyjamas dan terbaru, freddieb yang hijrah ke GODSENT.

Pencapaian terbaik Epsilon pada tahun ini sendiri adalah kala berhasil menjuarai Gfinity Elite Series – Season 1 pada bulan September lalu yang merupakan penampilan terakhir roster Internasional mereka setelah akhirnya freddieb pindah ke GODSENT dan smooya yang mengungkapkan dirinya dicadangkan hanya karena tidak dapat berbahasa Swedia.

(Baca Juga: Masalah Bahasa, Smooya Dicadangkan)

Menjelang Season ke-2 dari Gfinity Elite Series dan beberapa turnamen lainnya yang akan mereka ikuti, Epsilon akhirnya memilih untuk menarik para pemain Swedia yang sempat bermain dengan nama Snabbabrillor, yang diperkuat oleh Jayzwalkingz yang sempat membela fnatic academy dan juga mantan pemain mereka pada tahun 2016, mokeN sementara 3 pemain lainnya sendiri belum cukup banyak terdengar di kancah kompetitif CS:GO.

Epsilon Esports Line-up:

Sweden David Jayzwalkingz Kempner
Sweden Andreas mOkEn Karlsson
Sweden Kevin kevzy Nilsson
Sweden Gustav ZINKEN Björk
Sweden Eric Ericip Torsson

 

Sweden Christian chrille Lindberg (coach)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…