in

ELEAGUE Premier Telah Mencapai Puncaknya, Siapakah “Merah” yang Terbaik?!

Seperti judul diatas, ELEAGUE Premier telah mencapai babak final yang mana akan kembali mempertemukan Astralis dan juga FaZe Clan di partai puncak suatu turnamen.

Sebelumnya kedua tim ini sudah bertemu di partai final sebanyak 2 kali pada tahun ini yang masing-masing mendapatkan 1 kemenangan. Pertemuan pertama adalah pada gelaran IEM Katowice 2017 yang berhasil dimenangkan oleh Astralis dengan skor 3-1. Sementara pada pertemuan kedua mereka, FaZe berhasil menang 2-1 pada final StarLadder i-League StarSeries Season 3.

Pada gelaran ELEAGUE Premier kali ini kedua tim berhasil melaju ke babak playoff dengan sama-sama tidak terkalahkan dan menjadi juara di grupnya masing-masing. Di babak 8 besar FaZe dan Astralis sama-sama berhasil menumbangkan lawan mereka dengan skor 2-0 sehingga mereka berhak melaju ke semifinal.

http://wiki.teamliquid.net/counterstrike/ELEAGUE/2017/Premier

Di semifinalAstralis harus berhadapan dengan perwakilan Amerika, Cloud9. Walaupun sempat tumbang di map pertama, pemain-pemain Denmark ini mampu bangkit dan menyapu bersih 2 map selanjutnya yang membuat mereka berhak melaju ke final.

Sementara di semifinal lainnya FaZe berhasil menaklukan North 2-0 tanpa balas berkat penampilan apik olofmeister dan GuardiaN yang baru bergabung ke dalam tim belum lama ini. Hasil ini membuat mereka berhak maju untuk menantang Astralis di final.

Astralis dan FaZe akan bertarung di final untuk memperebutkan gelar juara ELEAGUE Premier serta hadiah utama sebesar $500.000 USD yang akal digelar Sabtu, 14 Oktober 2017 pada pukul 21.00 yang dapat kalian tonton disini.

hltv.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…