in

ELEAGUE Premier berhadiah 13 Miliar Rupiah! Berikut Pembagian Groupnya

Turner Sports telah mengeluarkan pembagian group final untuk ELEAGUE Premier yang akan digelar di Atlanta

Dengan ELEAGUE Premier yang akan digelar tidak lama lagi, Turner Sports selaku pemilik dari TBS salah satu saluran TV terbesar di Amerika telah mengeluarkan pembagian group dari ELEAGUE Premier semalam.

Renegades, yang sebelumnya telah mengakuisisi NAF dari Optic akan bergabung bersama Group A yang berisi  FaZeNatus Vincere dan G2.

FaZe dan Renegades akan jadi laga pembuka ELEAGUE Premier

Sedangkan Immortals dipasangkan dengan Northmousesports dan fnatic. Ada lagi EnVyUs yang akan dipasangkan dengan Virtus.proNiP dan Cloud9. Dan yang terakhir, di group D akan diisi oleh 2 duo Denmark, Heroic dan Astralis, diikuti oleh 2 tim asal Amerika, Liquid dan SK.

ELEAGUE adalah penyelenggara pertandingan yang berasal dari Amerika, dan dimiliki oleh Turner Sports yang lebih dikenal dengan penyiaran NBA, UEFA, ataupun PGA. Mereka pun terjun ke dunia esports pada 2016 lalu dengan ELEAGUE Season 1,2 dan tentunya ELEAGUE Major.

Kali ini ELEAGUE akan mempersembahkan turnamen kelas atas yang menghadirkan semua tim terbaik yang ada di dunia. ELEAGUE Premier akan diselenggarakan pada 8 sampai 30 September, untuk mencari 8 tim yang akan maju ke babak playoffs yang akan dimulai pada 10-13 Oktober.

Dalam turnamen kali ini, akan ada teknologi baru yang akan dibenamkan di semua komputer pemain, yaitu fitur eyetracking. Dengan ini penonton bisa melihat apa yang dilihat oleh pemain, berikut videonya.

ELEAGUE telah menyediakan total prizepool sebesar $1.000.000 atau sekitar 13 Miliar Rupiah untuk turnamen ELEAGUE ini. 16 Tim akan bermain di G FUEL ELEAGUE Arena, Atlanta.

Berikut adalah pembagian groupnya :

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…