in

ELEAGUE Playoff Telah Diumumkan, Ini Dia 8 Timnya!

ELEAGUE telah mengumumkan bracket dari playoff ELEAGUE Premier, yang akan dimulai pada 10-13 Oktober nanti

Setelah babak penyisihan group selesai, salah satu tim yang mengamankan tempat di babak 8 besar ini adalah Astralis,yang datang dari group D.

device akan berhadapan dengan Golden dkk dari fnatic

Sedangkan dari group C, Cloud9, yang berada di klasemen teratas grup tersebut, akan bertemu dengan G2. Selain itu, Astralis akan berhadapan dengan fnaticEnVyUs di sisi lain telah cukup mengejutkan, dimana tim Perancis ini telah meng-upset  NiP dan “The Golden Five”, Virtus.pro. Tapi di babak playoff, EnVyUs akan diuji karena akan berhadapan dengan pemenang ESL One New York 2017, FaZe.

Sedangkan North akan melawan tim se-negaranya, Heroic.

ELEAGUE akan mempersembahkan turnamen kelas atas yang menghadirkan semua tim terbaik yang ada di dunia. ELEAGUE Premier akan diselenggarakan pada 10-13 Oktober 2017.

Menariknya, dalam turnamen kali ini, akan ada teknologi baru yang akan dibenamkan di semua komputer pemain, yaitu fitur eyetracking. Dengan ini, penonton bisa melihat apa yang dilihat oleh pemain.

Berikut videonya.

Salah satu kejutan di event ELEAGUE ini adalah salah satunya absennya tim terbaik dari Brazil, SK Gaming. Tim yang dipimpin oleh FalleN ini kalah oleh Heroic pada pertandingan Best Of 3 dengan skor 1-2.

Dengan ini, ada 3 tim yang berasal dari negara Denmark, dan 2 tim dari Perancis. Di sisi lain, ELEAGUE menghadirkan talenta mumpuni yang akan mengisi jalannya acara akbar ini.

Di bawah ini adalah daftar caster dan host yang akan memandu jalannya turnamen.

Pemenang pada acara ini akan mendapatkan hadiah sebesar $500.000 atau sekitar 6.7 Miliar Rupiah. Daftar hadiah lengkapnya bisa kalian lihat di bawah ini :

Place USD Team
Gold.png 1st $500,000 Logo filler std.png TBD
Silver.png 2nd $150,000 Logo filler std.png TBD
SF.png 3rd-4th $70,000 Logo filler std.png TBD
Logo filler std.png TBD
5th-8th $35,000 Logo filler std.png TBD
Logo filler std.png TBD
Logo filler std.png TBD
Logo filler std.png TBD

Pertandingan ini akan disiarkan langsung dari sini, jadi silahkan subscribe dan nyalakan notifikasi untuk mendapat pemberitahuan saat pertandingan dimulai. Dengan ini tim yang berpartisipasi adalah sebagai berikut:

United States Cloud9 vs. France G2
Denmark Astralis vs. Sweden fnatic
Europe FaZe vs. France EnVyUs
Denmark North vs. Denmark Heroic

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…