in

Duo BnTeT-xccurate Tampil Gemilang! TyLoo Amankan Kemenangan atas fnatic

Source: HLTV

TyLoo dan fnatic masuk ke putaran kedua swiss-format dengan catatan 0-1 setelah kalah pada hari pertama di StarSeries i-League Season 4. Menuju hari kedua, TyLoo dengan duo BnTeT dan xccurate mencoba tampil dominan walau harus berhadapan dengan fnatic.

Seri best-of-three dimulai dengan map Cobblestone saat tim TyLoo mengambil Terrorist side di babak pertama. Hansel “BnTeT” Ferdinand dan kawan-kawan memenangkan tiga ronde pertama tapi, fnatic menghentikan dominasi mereka di weapon round pertama dengan mendapatkan ace.

Duet Xccurate BnTeT Berhasil Membawa TyLoo Lolos ke IEM Katowice!!

TyLoo mengambil alih dua ronde untuk membalasnya tapi kehilangan 5vs3 di ronde ketujuh karena ace luar biasa dari Freddy “KRIMZ” Johansson (5-2). Tim China ini mengamankan tiga ronde lagi di babak kedua setelah memimpin dengan skor 8-7 pada babak pertama.

TyLoo mengambil tiga ronde pertama di babak kedua seperti yang mereka lakukan pada babak pertama, tapi fnatic sekali lagi tampil luar biasa di gun round pertama saat Jonas “Lekr0” Olofsson mendapat triple kill dan tim TyLoo sementara tertinggal dengan skor 8-11.

KRIMZ, Source: HLTV

fnatic unggul dengan sepuluh ronde namun tim Ke “Mo” Liu memenangkan lima ronde berturut-turut hingga dapat memenangkan map pertama dengan skor 16-10.

Map kedua yang dipilih merupakan Inferno dan fnatic memulai di sisi Counter Terrorist. Dua kill pembuka oleh Robin “flusha” Rönnquist membawa pistol round ke arah fnatic namun aksi clutch Deagle 1vs2 di area bombsite dari Kevin “xccurate” Susanto di babak kedua membuat skor menjadi 1-1.

xccurate, Source: HLTV

fnatic mampu merespon dengan cepat, membuat skor menjadi 2-1. fnatic dalam posisi bahaya ketika mendapatkan reset, namun Maikil “Golden” Selim mendapatkan ace dalam aksi 2vs5 untuk memperpanjang keunggulan fnatic menjadi 3-1.

Meskipun fnatic memiliki keunggulan 7-2 di babak pertama, TyLoo meraih enam ronde terakhir untuk memimpin 8-7 pada babak pertama, sama seperti yang mereka lakukan di map Cobblestone.

Tinggalkan Recca Esports, Xccurate Resmi Susul BnTeT di Tyloo!

fnatic memenangkan 3vs5 di babak kedua pada pistol round dan mengamankan anti-echo round untuk terus unggul (10-8). Walaupun harus menuju overtime, akhirnya TyLoo berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 19-16. Berikut statistik resmi pertandingan via HLTV.

Screenshot: HLTV

Tim asal China ini menang telak dengan skor 2-0 dan memperbaiki rekor mereka di Kiev menjadi 1-1 setelah kalah oleh FaZe Clan pada hari pertama. Semoga duo asal Indonesia ini dapat melanjutkan tren positif mereka bersama TyLoo ya, Lets go #indopride!

Diedit oleh Yabes Elia

Beginner Content Writer. Esports for News and Life. Rise with Words.
Seeking the proper way to enjoy words in writing.

Chelsea FC fans, Virtus.pro fans and Tofu-Tempeh Eater.
For business inquiries: yubianasfar@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…