in

DreamHack Angkat Bicara Soal Drama Immortals pada Final DreamHack Montreal 2017

DreamHack akhirnya angkat bicara perihal “drama” yang terjadi pada final DreamHack Montreal 2017 beberapa waktu lalu menyangkut Immortals yang harus kalah forfeit pada map pertama pertandingan Grand Final turnamen tersebut.

Pada pernyataannya, DreamHack selaku penyelenggara turnamen menjelaskan tim asal Brazil tersebut sudah diberitahu bahwa pertandingan final akan dimulai 1 jam setelah pertandingan semifinal ke-2 selesai. Semifinal yang mempertandingkan North dan CLG tersebut pun berakhir cukup cepat sehingga pertandingan final pun dipercepat dari jadwal.

Kalian dapat membaca pernyataan DreamHack perihal “drama” Immortals disini:

Sampai pada waktu pertandingan harus dimulai, hanya 2 dari 5 pemain Immortals yang telah siap untuk bertanding yaitu boltz dan steel, para pemain dari Immortals pun masih belum siap untuk bertanding 15 menit setelah itu yang memaksa mereka harus kalah forfeit dan baru bisa bertanding pada map berikutnya 10 menit kemudian.

Keuntungan 1 kemenangan langsung untuk North yang merupakan lawan mereka di di Final pun berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh tim asal Denmark tersebut dengan berhasil memenangkan map selanjutnya dengan skor 16-9.

(Baca Juga: Taklukan Immortals, North Juarai DreamHack Montreal 2017)

Walaupun begitu para pemain dari North tidak terlalu puas kemenangan “mudah” yang mereka terima karena ini merupakan gelar juara pertama mereka sebagai North.

Valde: “Bukan cara memenangkan final yang kami mau. Menghilangkan banyak rasa kemenangan (sedih) tetapi ini merupakan titel pertama kami sebagai tim (kuat)”.

MSL: ” Sedih kita tidak bisa memenagkan full BO3. Merasa sedih, tapi bukan kesalahan kami, kami sudah mencoba. Senang karena kita bisa memenangkannya, bangga dengan tim.”

aizylife: “Juara Dreamhack Montreal! Bukan final yang kami harapkan tapi peraturan tetaplah peraturan.”

cajunb: “Senang karena kami menang, tapi tidak senang dengan cara seperti ini! Gg Immortals.

Pemain CLG yang kalah dengan Immortals di babak semifinal memperkeruh suasana dengan cuitan yang berisi, mereka tidak menyangka bisa kalah dengan Immortals yang tiga pemainnya bermain dengan keadaan mabuk.

Hal ini pun memicu dengan twitwar antara bintang ImmortalskngV dan FNS.

Berikut rangkuman drama CS:GO terpanas minggu ini oleh Dot Esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…