in

Lanjut Drama Immortals CS:GO, HEN1: “Tim Baru Kami Telah Siap”

Image credit: slingshotesports.com

Pemain Immortals Henrique “HEN1” Teles telah mengungkapkan bahwa tim barunya telah siap dan akan diungkap secepatnya setelah negosiasi kontrak mereka selesai.

Henrique “HEN1” Teles dan saudara kembarnya, Lucas“LUCAS1” Teles, sejak 21 September 2017 lalu telah duduk di bangku cadangan sejak keputusan Immortals untuk memutus kontrak dengan Vito “kNgV-“ Giuseppe.

HEN1 dan LUCAS1 akan kembali ke ranah professional.

Berita ini menyebar sejak LUCAS1 menulis pernyataan dalam bahasa Portugis yang diartikan “Timku Telah Dibentuk”

Sedangkan saudaranya, HEN1 juga memperjelas apa yang dikatakan LUCAS1 dengan post-nya di Facebook yang berisi bahwa mereka tinggal menunggu negosiasi dari organisasi baru mereka. Ini dikarenakan saudara kembar ini masih terikat kontrak dengan Immortals.

Jika mereka memutuskan untuk bermain kembali bersama kNgV-, mereka mempunyai 3 dari 5 pemain Immortals yang mencapai runner-up di PGL Major Krakow, yang artinya mereka akan mendapat Direct Invite ke Major selanjutnya (yang telah dijadwalkan untuk bulan Januari, 2018).

Tepatnya pada 10 September 2017, terjadi masalah internal yang menyebabkan 3 pemain Immortals, HEN1LUCAS1 dan kNgV- mengajukan permintaan untuk keluar dari Immortals. Selain itu, mereka akan bermain dengan pemain lama SK Gaming (Brazil), Lincoln “fnx” Lau yang telah ditaruh di kursi cadangan Immortals sejak bulan Mei lalu.

Sementara kNgV- telah bebas dari kontrak, HEN1LUCAS1, dan fnx masih terikat kontrak. Ini berarti 3 pemain Immortals tersebut diijinkan keluar jika telah terjadi kesepakatan dengan organisasi lain.

Selain itu, tersebar rumor bahwa salah satu pemain dari TeamOneBruno “bit” Lima akan menjadi pemain kelima dari tim baru HEN1 ini. bit punya segudang pengalaman, salah satunya adalah pemain dari compLexity di era CS 1.6. Salah satu alasan bit jadi kandidat terkuat adalah dia tidak akan mengikuti kualifikasi Major dengan TeamOne.

Kembali ke awal masalah ini, saat final DreamHack Open Montreal, Immortals tidak datang tepat waktu, sehingga terpaksa kalah di map pertama saat melawan North. Ini pun berakibat pada permainan mereka di map kedua. Mereka harus mengakui kekalahan atas tim asal Denmark tersebut.

Salah satu yang menjadi kontroversi adalah FNS dari tim CLG, ketika dia men-tweet post dengan unsur sarkasme. Dia menyebutkan timnya kalah oleh tim yang sering mabuk-mabukan.

kNg pun membalas “Buktikan itu atau aku akan membunuhmu!”. Hal ini jadi kontroversial karena kejadian ini bisa masuk ke ranah hukum dengan alasan ancaman pembunuhan. Masih banyak ancaman-ancaman lain yang dilontarkan kepada FNS.

Tentu kita semua berharap bahwa dengan bersatunya 3 pemain Immortals ini bersama fnx, akan hadir penantang baru di ranah professional CS:GO. Prediksi saya, tim Brazil baru ini nanti akan beranggotakan:

Brazil Lincoln “fnx” Lau
Brazil Lucas “LUCAS1” Teles
Brazil Henrique “HEN1” Teles

Brazil Vito ‘kNgV-‘ Giuseppe

Brazil Bruno ‘bit’ Lima

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…