in

Dignitas Merekrut loWel dan AcilioN

Dignitasi telah mengkonfirmasi bahwa Christian “loWel” Garcia Antoran dan Asger “AcilioN” Larsen akan bergabung menggantikan cromen dan TENZKI.

Tim Eropa ini awalnya beranggotakan Ruben“RUBINO” Villarroel dan Ricardo “fox” Pacheco. Seperti yang kita tahu, Mereka adalah bekas pemain dari tim papan atas dunia, tapi sayangnya mereka tidak mempunyai hasil yang diharapkan saat bersama dengan lineup originalnya bersama Mikail “Maikelele” Bill and Faruk “pita” Pita, Dan akhirnya mantan dari pemain NiP dan coach CLG ini digantikan dengan  Jorgen “cromen”Robertsen and Jesper “TENZKI” Plougmann.

Dengan lineup baru mereka dapat masuk ke PGL Major Qualifier, tetapi Dignitas tidak dapat masuk ke major karena dikalahkan tim ImmortalsGODSENT dan Vega Squadron .

loWel akan bergabung ke dignitas setelah keluar dari mousesports

Setelah beberapa minggu PGL Major selesai, Dignitas terlihat bermain bersama AcilioN dan loWel.

AcilioN akan bermain di posisi In Game Leader,sementara loWel akan berada di posisi entry fragger. Ini akan menjadi perubahan yang sangat signifikan karena kekuatan dari tim dignitas akan meningkat. Seperti kita tahu,pengalaman dari kedua pemain ini tidak bisa diragukan, dengan loWel yang sempat menjadi pemain di mousesports,dan AcilioN yang pernah satu naungan bersama gla1ve dan valde saat berada di SK Gaming.

Dignitas roster adalah sebagai berikut :

Portugal Ricardo “fox” Pacheco
Norway Ruben “RUBINO” Villarroel
Norway Joakim “jkaem” Myrbostad
Spain Christian “loWel” Garcia Antoran
Denmark Asger “AcilioN” Larsen

Norway Morten “zEVES” Vollan (coach)

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…