in

Destiny Bergabung ke Immortals, Kehilangan Legend Status?

Runner-up dari PGL Major Krakow 2017, Immortals, telah mengumumkan bahwa mereka telah memboyong Lucas “destiny” Bullo dari Tempo Storm.

Pemain berumur 20 tahun ini telah dikontrak secara permanen dengan Immortals setelah beberapa minggu bermain bersama mereka dalam status trial.

Lucas “destiny” Bullo telah terjun ke dunia professional CS:GO sejak Mei 2016. Saat itu dia pindah ke Amerika Utara untuk bermain bersama WinOut, kemudian pindah lagi ke Luminosity untuk mengisi 5 posisi yang kosong setelah Gabriel “FalleN” Toledo dkk pindah ke SK Gaming.

Setelah dikeluarkan dari Luminosity pada Juli 2017, Destiny bergabung dengan ex-paiN. Dan akhirnya pada bulan Agustus 2017, mereka bermain dibawah bendera Tempo Storm BR.

Destiny akan bermain bersama steel & boltz.

Menurut keterangan resmi dari Immortals, “Pemain kelima dari organisasi ini akan segera diumumkan setelah rinciannya telah diselesaikan”. Kemungkinan besar Caio “zqkS” Fonseca, akan bergabung dengan Immortals setelah zqkS keluar dari Ghost dan kembali ke Brazil. Ini adalah salah satu tanda bahwa zqkS akan bergabung dengan tim Brazil tidak lama lagi.

Di ImmortalszqkS akan bertemu kembali dengan Lucas “steel” Lopes dan Ricardo “boltz” Prass yang menjadi rekan timnya di Keyd Stars. Salah satu pencapaian mereka adalah mengikuti ESL One Katowice 2015, Major pertama yang diikuti oleh team yang sekarang dikenal dengan SK.

João “horvy” Horvath, yang telah bergabung di Immortals sejak Agustus 2017 lalu akan bergabung dengan 4 pemain lainnya setelah mendapatkan visa untuk pergi ke gaming house Immortals.

Status Legend dari Immortals masih belum mendapat kepastian dari Valve maupun ELEAGUE. Immortals diisukan tidak akan memiliki status Legend di major selanjutnya dikarenakan 3 dari 5 pemainnya meninggalkan Immortals, yaitu  HEN1LUCAS1 dan kNgV-. Ketiga pemain ini pun kabarnya akan membentuk tim baru bersama ex-pemain SK Gaming, Lincoln “fnx” Lau. Kamu bisa melihat detailnya di sini.

Kamu bisa melihat performa dari Lucas “destiny” Bullo di fragmovie di bawah ini.

Dengan ini, Immortals akan beranggotakan:

Brazil Lucas “steel” Lopes
Brazil Ricardo “boltz” Prass
Brazil João “horvy” Horvath
Brazil Lucas “destiny” Bullo

Brazil Rafael “zakk” Fernandes – Coach

Brazil Henrique “HEN1” Teles – Bench
Brazil Lucas “LUCAS1” Teles – Bench
Brazil Lincoln “fnx” Lau – Bench

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…