in

Valve Menggoda dengan Screenhot DE_DUST2 Versi Baru!

Pada awal tahun 2017, tepatnya awal Februari 2017, Valve telah mengumumkan bahwa maps competitive CS:GO de_dust2 yang telah menjadi salah satu map yang banyak digemari oleh player CS:GO.

Namun, Valve membuat peralihan setelah ELEAGUE Major 2017 dengan menyatakan bahwa map Inferno kembali dalam Active Duty untuk menggantikan Dust2 dan ditampilkan untuk pertandingan Major CS:GO berikutnya. Seperti sebelumnya, pooling Active Duty otomatis akan memilih map apa yang akan dimainkan selanjutnya.

Dust2 awalnya dirancang dan dibuat oleh David Johnston pada tahun 2001 sebagai lanjutan dari Dust Map.

Johnston memang sengaja membuat Dust2 untuk menciptakan penerus yang layak untuk Dust Map yang juga buatannya sendiri (Johnston). Johnston harus memastikan bahwa peta baru ini memiliki kesamaan dengan Dust Map sebelumnya dan tidak hanya menjadi Dust.

Tweet official dari CS:GO telah menyatakan versi baru de_dust2 akan segera dirilis. 

Di tweet tersebut, Valve juga menampilkan sebuah gambar yang tentunya salah satu dari bagian map yang telah diperbarui tersebut. Mereka juga akan segera mengumumkannya dalam update selanjutnya.

Sayangnya, Valve tidak memberikan informasi secara detil tentang perubahan apa saja yang diubah pada map tersebut, atau kapan map tersebut akan dirilis.

Namun dari screenshot yang diberikan, tekstur dan tema warnanya terlihat lebih lebih cerah meski tanpa merubah atmosfir padang pasir yang penuh debu.

Kita juga tidak sabar apa saja yang diubah dalam map tersebut, apakah menjadi lebih baik atau malah menghilangkan sebagian dari map tersebut. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Diedit oleh: Yabes Elia