in

CS:GO Major di London, Jadi Kali Pertama! Selamat FACEIT!

Kemarin (22/2), Valve secara resmi mengumumkan bahwa perhelatan Major CS:GO selanjutnya akan mengambil tempat di London. Dan FACEIT akan menjadi organizer yang dipercaya mengurusi event akbar ini. Tentunya penunjukkan FACEIT bukan tanpa alasan.

FACEIT adalah platform turnamen gaming yang sudah berdiri sejak 2011 dan mendapat banyak kepercayaan menjadi “mesin” dari banyak organizer untuk menggelar turnamen-turnamen yang mereka gelar. Dan akhirnya, Valve memberikan kesempatan untuk FACEIT menjadi organizer-nya.

Nantinya, FACEIT Major: London 2018 akan digelar pada 1-23 September 2018. Bertempat di SSE Arena di Kota Wembley, tentunya turnamen Major kali ini akan bersejarah karena inilah saat pertama kalinya Valve membawa Major keluar dari kota dan negara-negara yang sudah menjadi langganan.

sse arena wembley

Dengan kapasitas yang cukup besar, sekitar 10.000 orang nantinya akan menjadi saksi langsung siapa yang menjadi juara untuk Major pertama kali di Inggris ini. Dan USD 1 juta, adalah prizepool yang diperebutkan, seperti biasanya.

Selain itu, menurut kabar yang tersiar, FACEIT sepertinya akan coba untuk membuat sebuah terobosan dengan membuat sebuah pengalaman menonton baru yang lebih baik dan lebih informatif untuk mereka yang tak dapat menonton di venue.

Sebuah ungkapan kebahagiaan diberikan oleh Michele Attisani, sebagai Chief Business Officer juga Co-Founder dari FACEIT: “Komunitas sudah menjadi jantung dari segala yang ada kami lakukan di FACEIT, dan kami begitu bersyukur atas segala dukungan dari pemain di platform kami dan pada mereka yang datang serta menonton ECS (Esports Championship Series). Kami gembira untuk membuat sebuah perayaan yang luar biasa dari CS:GO sebagai salah satu cara juga untuk menghormati komitmen yang ada. Kami tak sabar untuk melihat kalian semua di September nanti.”

Mengingat FACEIT yang merupakan platform turnamen, tentunya segala bentuk pertandingan sejak awal kualifikasi yaitu open qualifier sampai grand finals, akan mereka urus sendiri. Tentunya, hal ini memberikan pressure untuk mereka, namun FACEIT pasti akan memberikan yang terbaik. Sedikit catatan, FACEIT memiliki pusat Inggris. So, akan menjadi sesuatu yang besar untuk mereka.

Dari platform kecil dengan turnamen rutin, menjadi penyelenggara Major. Selamat bekerja, kawan!

Written by Higsweart Benetz

Cinta luar angkasa. Bermimpi jadi Astronaut. Hidup untuk menulis. Lantas membaca apapun dengan nada. Rutin mencium harumnya combo Nasi Goreng dan Air Putih. Dan mencari apapun yang berwarna biru.

In love with Aimer, Ailee, and Raisa. Also Chelsea FC, Boston Celtics, and Team Secret.

Share the day after day on Instagram @higs44.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…