in

Masa Peminjaman Bondik Bersama TyLoo Telah Habis. Bagaimana Kelanjutannya?

TyLoo resmi kehilangan salah satu pemainnya yaitu Vlаdуslаv “bondik” Nеchуроrchuk setelah masa peminjaman bersama HellRaisers telah habis. Ia sendiri resmi dipinjam sejak akhir September 2017.

Selama bersama TyLoo mereka berhasil lolos ke berbagai turnamen seperti mengikuti EPICENTER 2017 untuk babak wildcard dan mengikuti SL i-League Invitational Season 2.

Ia juga berjasa membawa TyLoo meraih peringkat kedua di Asia Minor Championship sekaligus lolos ke ELEAGUE Major 2018. Ia juga berhasil meraih peringkat kedua di ROG Masters 2017 dan membawa pulang US$58.800 (sekitar Rp793 juta).

Sayangnya meski lolos ke ELEAGUE Major, TyLoo terpaksa tidak mengikuti turnamen major tersebut. Dikarenakan Hansel “BnTeT” Ferdinand gagal mendapatkan visa, hanya tersisa Luis “peacemaker” Tadeu yang menjadi opsi terakhir. Sayangnya pemain asal Brazil tersebut tidak sepakat menjadi stand-in.

Bondik sendiri sementara menjadi pemain tidak aktif untuk HellRaisers. Saat ini ia mencari tim baru lewat status terakhirnya.

Berikut pemain TyLoo sekarang :

-Ke Mo Liu
-Hui DD Wu
-HaoWen somebody Xu
-Hansel BnTeT Ferdinand

Saat ini belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi bondik. Sejauh ini hanya ada dua pemain yang pernah menjadi stand-in menggantikan bondik yaitu Qing Yu “monster” Deng.

Ia menjadi stand-in saat CS:GO Super League 2017 dan China Top 2017-Shenzhen. Pemain berusia 17 tahun ini sekarang mengganggur setelah menjadi pemain untuk B.O.O.T-cn.

Image Credit : HLTV

Pemain lain yang sempat menjadi stand-in adalah Kevin “xccurate” Susanto saat kualifikasi SL i-League StarSeries Season 4. Pemain yang saat ini memperkuat Recca Esports tersebut berhasil membawa TyLoo menjuarai kualifikasi tersebut. Saat itu ia bermain bersama BnTeT yang merupakan sesama pemain Indonesia.

Good luck Bondik untuk perjalanan karirnya ke depan.

Diedit oleh Yabes Elia

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…