in

Bondik Dipinjamkan Ke TyLoo

Vladyslav “bondik” Nechyporchuk akan bergabung dengan TyLoo selama 6 bulan pinjaman dari HellRaisers, Menggantikan Zhen “HZ” Huang.

Vladyslav “bondik” Nechyporchuk akan bergabung dengan TyLoo selama 6 bulan pinjaman dari HellRaisers, Menggantikan Zhen “HZ” Huang.

Standin dari HellRaisers, yaitu  Vladyslav“bondik” Nechyporchuk telah masuk ke lalu lalang transfer tim sejak beberapa bulan lalu saat HellRaisers mengganti rosternya dengan Özgür “woxic” Eker dan Issa “ISSAA” Murad.

Namun akhirnya TyLoo adalah organisasi China pertama yang mengkontrak pemain asal Ukraina, dan akan bergabung dengan 3 pemain China dan 1 pemain Indonesia,  Hansel “BnTeT” Ferdinand.

Berita ini telah tercium sebelumnya, tepatnya 2 hari lalu, ada sumber dari orang dalam TyLoo bahwa Bondik sedang bermain dengan TyLoo saat sparring melawan tim Natus Vincere.

Dan akhirnya ini dibenarkan setelah TyLoo mengumumkan secara resmi bahwa Bondik akan dipinjamkan ke TyLoo selama 6 bulan lamanya. Ini artinya, Bondik akan bermain bersama tim nomor 1 di China ini sekurang kurangnya sampai Maret tahun depan.

TyLoo memutuskan untuk membuat roster change saat sedang bootcamp di Polandia. Bersama Bondik, mereka akan mempersiapkan turnamen yang akan didatanginya, yaitu EPICENTER 2017 dan SL i-League Invitational Shanghai 2017.

Hal ini adalah perubahan yang cukup mengagetkan sebab akan menjadi tantangan besar bagi TyLoo untuk berkembang, salah satunya adalah karena keterbatasan bahasa; karena Mo tidak bisa berbahasa Inggris, sedangkan Mo adalah IGL dari tim ini.

Namun tim ini akan menjadi tim yang menarik untuk diikuti karena ada 3 pemain berkebangsaan China, bersama star player dari Indonesia, BnTeT, ditambah dengan bondik yang akan membawa playstyle tim Eropa ke dalam tim ini, plus Luis “peacemaker” Tadeu yang telah berpengalaman melatih tim-tim dari Amerika Serikat, salah satunya adalah Team Liquid.

Bondik merupakan pemain yang pernah bersama dengan tim papan atas dari CIS, seperti FlipSid3, dan HellRaisers. Bersama bondik, HR dapat menduduki posisi kedua di DreamHack Open Tours 2017, dan posisi ketiga di DreamHack Open Atlanta 2017. Kita tentunya berharap tim “Asia” ini dapat membawa warna baru pada scene csgo di dunia,terutama Asia.

Dengan ini, tim TyLoo mempunyai roster sebagai berikut :

China Hui “DD” Wu
China Ke “Mo” Liu
China HaoWen “somebody” Xu
Indonesia Hansel “BnTeT” Ferdinand
Ukraine Vladyslav “bondik” Nechyporchuk

Brazil Luis “peacemaker” Tadeu (coach)

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Business Enq: juandik123@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…