in

Boltz Akan Menggantikan Felps Di SK Gaming?

João “felps” Vasconcellos telah dikonfirmasi dalam proses keluar dari SK Gaming dan Ricardo “boltz” Prass dari Immortals akan mengisi posisinya.

João “felps” Vasconcellos, pemain terbaru dari SK Gaming, dikabarkan dalam proses keluar dari SK Gaming. Di sisi lain, felps dipastikan meninggalkan gaming house SK Gaming karena ketegangan antara para pemain SK Gaming. Kemungkinan terbesar, konflik tersebut diakibatkan karena hasil prestasi mereka yang kurang memuaskan untuk “SK Gaming”.

Pemain berumur 20 tahun ini telah menjadi bagian dari SK Gaming sejak Februari 2017 lalu. felps telah membantu SK untuk memenangkan 5 turnamen besar selama bulan April dan Juli 2017, salah satunya adalah ECS S3 dan ESL One Cologne 2017.

PGL Major Krakow menjadi awal keredupan dari SK Gaming, saat mereka hanya dapat merebut posisi 5-8 setelah kalah oleh Astralis. Kemalangan ini disusul dengan kegagalan memenangkan 4 liga selanjutnya. Kenyataan kian pahit dengan keluarnya SK Gaming dari ELEAGUE Premier pada posisi 9-12.

Ricardo “boltz” Prass telah menjadi bagian dari Immortals sejak organisasi Amerika tersebut membeli Tempo Storm di bulan Juli 2016.

Saat berada di bawah bendera Immortals, boltz membantu mereka memenangkan DreamHack Summer 2016 dan iBUYPOWER Masters 2016. Sedangkan pencapaian tertinggi mereka diraih tahun ini saat mereka menempati posisi runner-up di PGL Major Krakow.

10 September 2017, terjadi masalah internal yang menyebabkan 3 pemain Immortals, HEN1LUCAS1 dan kNgV- mengajukan permintaan untuk keluar dari Immortals. Selain itu, mereka akan bermain dengan pemain lama SK Gaming (Brazil), Lincoln “fnx” Lau yang telah ditaruh di kursi cadangan Immortals sejak bulan Mei lalu.

Sementara kNgV- telah bebas dari kontrak, HEN1LUCAS1, dan fnx masih terikat kontrak. Ini berarti 3 pemain Immortals tersebut hanya diijinkan keluar jika telah terjadi kesepakatan dengan organisasi lain. Situasi inipun menyisakan boltz dan steel dari roster utama Immortals.

Kedua organisasi besar ini dikabarkan dalam proses negosiasi, dan kemungkinan pemain berumur 20 tahun ini akan memulai debutnya bersama tim barunya di EPICENTER yang akan diselenggarakan 23-29 Oktober 2017 nanti.

Dengan ini, SK Gaming akan mempunyai roster:

Brazil Gabriel “FalleN” Toledo
Brazil Fernando “fer” Alvarenga
Brazil Marcelo “coldzera” David
Brazil Epitacio “TACO” de Melo
Brazil Ricardo “boltz” Prass

Diedit oleh Yabes Elia

Written by Juandi

Esports News Writer, especially CS:GO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…