in

Aerowolf Berhasil Melaju ke Playoff Autumn Challenge Cup 2017!

Menjadi satu-satunya tim asal Indonesia yang tampil pada turnamen ini, Aerowolf berhasil mengukir hasil cemerlang pada turnamen yang diikuti oleh tim-tim Asia lainnya tersebut dengan melaju ke fase playoff yang menggunakan sistem Double Elimination.

http://wiki.teamliquid.net/counterstrike/World_Cyber_Arena/2017/China/Challenge_Cup/Autumn

Tergabung di Grup A, tim berlambang Serigala tersebut harus siap untuk dipertemukan dengan tim-tim kuat Asia seperti,TheMongolzVici GamingFlash Gaming dan beberapa tim China lainnya. Namun ditengah turnamen TheMongolz dan tim China, Red Wolf Gaming memutuskan untuk tidak melanjutkan perjalanan mereka pada turnamen tersebut yang membuat sisa tim lainnya mendapatkan 2 kemenangan langsung termasuk Aerowolf.

Sudah lebih dahulu mengantongi 1 kemenangan pada pertandingan pertama melawan FIVE Esports Club membuat mereka cukup nyaman dengan total 3 kemenangan. Sempat kalah di 2 pertandingan berikutnya melawan Flash Gaming dan MociusTAerowolf berhasil bangkit kembali dengan memenangkan 2 pertandingan lainnya atas LGD Gaming dan WG Esports Club.

Walaupun masih memiliki 1 pertandingan sisa melawan Vici Gaming, Namun dengan total 5 kemenangan Aerowolf berhasil melaju ke fase playoff bersama dengan Flash Gaming, Vici Gaming dan juga LGD Gaming.

http://wiki.teamliquid.net/counterstrike/World_Cyber_Arena/2017/China/Challenge_Cup/Autumn

Aerowolf sendiri akan langsung menghadapi salah satu tim cukup kuat asal China yaitu UYA pada Selasa, 10 Oktober 2017 pukul 18.30. Jika menang mereka akan menghadapi pemenang antara Vici Gaming melawan Flash Gaming namun jika kalah mereka akan turun ke Lower Bracket untuk melawan tim yang kalah dari pertandingan yang sama.

Autumn Challenge Cup 2017 sendiri merupakan turnamen online dengan total hadiah sebesar ¥80.000 CNY atau sekitar 170juta rupiah. Selain itu, peringkat 1 dan 2 turnamen ini berhak melaju ke kualifikasi World Cyber Arena 2017 – China Wild Card pada pertengahan Oktober ini.

http://wiki.teamliquid.net/counterstrike/World_Cyber_Arena/2017/China/Challenge_Cup/Autumn

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…